Jamu Persib di Sidoarjo, Persipura targetkan menang

id Persipura, persib bandung, liga 1, pertandingan tanpa penonton

Jamu Persib di Sidoarjo, Persipura targetkan menang

Pemain Persipura Boaz Salossa (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan Delfin Rumbino (kedua kanan) pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/9/2019). ANTARA FOTO/Umarul Faruq/aww.

Sidoarjo (ANTARA) - Persipura Jayapura mamatok target menang saat menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-20 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jatim, Senin (23/9) sore.

Pelatih Persipura Jayapura Jaksen F Tiago di Sidoarjo, Minggu, mengatakan, timnya sudah menjalani persiapan cukup maksimal untuk melawan Persib Bandung dan ingin kembali meraih kemenangan.

"Kami akan memaksimalkan potensi pemain yang ada saat ini. Semua pemain sudah dalam kondisi siap," katanya.

Ia mengakui, meskipun persiapan pertandingan itu cukup singkat, tetapi pihaknya akan memanfaatkan tren positif seperti saat mengalahkan Persela Lamongan di Sidoarjo beberapa waktu lalu.

"Meskipun dalam waktu singkat kami berusaha semaksimal mungkin untuk bermain dengan baik. Semoga tren positif saat menjamu Persela Lamongan terulang," katanya.

Ia mengaku bahwa persiapan Persipura Jayapura sangat pendek, namun pihaknya sudah dekat dengan para pemain, itulah yang memudahkan mempersiapkan anak asuhnya saat akan meladeni Persib Bandung di Sidoarjo ini.

"Beruntung kami sudah lama mengenal anak-anak, itu sebuah kemudahan untuk mempersiapkan. Dan kami bersama anak-anak akan memaksimalkan pertandingan untuk mendapatkan poin yang sempurna," katanya.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akan memilih untuk tetap fokus dan konsentrasi penuh selama pertandingan berlangsung.

"Ini pertandingan berbeda, kami tetap meminta pemain menjaga fokus dan konsentrasi selama pertandingan berlangsung," katanya.

Sebelumnya, pertandingan sepak bola antara kesebelasan Persipura melawan Persib pada pekan ke-20 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (23/9) sore dipastikan tanpa dihadiri penonton dalam rangka menjaga keamanan.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho di Sidoarjo mengatakan, izin pertandingan akhirnya terbit, namun dalam pelaksanaannya tanpa penonton.

"Kepolisian menindaklanjuti surat permohonan dari Panitia Pelaksana (Panpel) yang mengajukan izin pertandingan tanpa dihadiri penonton," katanya di Sidoarjo.

Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar