Ajang "Run To Give 2019" kembali digelar di Surabaya

id Run To Give 2019,lomba lari amal,lari amal surabaya,Run To Give Surabaya 2019

Ajang

Panitia "Run To Give 2019" memberi keterangan ke awak media saat jumpa pers di Surabaya, Rabu, (11/09/2019). (ANTARA Jatim/Naufal Ammar)

Surabaya (ANTARA) - Lomba lari amal bertajuk Run To Give 2019 kembali digelar untuk ke-5 kalinya pada 22 September mendatang di Pakuwon Golf Family Club, Surabaya, dengan target sedikitnya 1.200 peserta.
 


Ajang lari yang diselenggarakan oleh Marriot International Group ini merupakan kegiatan amal untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung melalui Yayasan Indonesia For Refugees.


 


"Hasil seluruh donasi yang telah dikumpulkan akan diserahkan ke Yayasan Indonesia For Refugees," kata GM Fairfield Hotel Rian Wardana saat jumpa pers di Surabaya, Rabu.


 


Ada dua kategori yang dilombakan yakni dewasa dan anak-anak. Khusus untuk kategori anak-anak dibagi lagi menjadi dua kategori umur. 


 


"Kid dash dibagi menjadi dua, yakni kategori A umur 3--6 tahun dan kategori B umur 7--12 tahun," tambah Mona Cella, salah satu panitia pelaksana lomba.


 


Sementara itu, Vicky, salah satu peserta Run To Give, menyatakan sangat antusias untuk mengikuti ajang lari tahunan tersebut.


 


"Even sebelumnya sangat seru dan karena tahun ini ada kategori anak-anak, maka saya ajak keponakan juga," katanya.


 


Selain itu, imbuhnya, kegiatan ini dapat menanamkan rasa peduli kepada sesama dan menjalani hidup sehat dengan lari.


 


Untuk pendaftaran, calon peserta cukup datang ke Hotel JW Marriott Surabaya, Sheraton-Fourpoints, dan Fairfield Hotel atau bisa mengunduh formulir yang ada di akun Instagram @runtogivesurabaya.
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar