Pelanggan XL di Jawa Timur tumbuh 5 persen

id XL, XL di Jatim, pelanggan XL di Jatim, pelanggan data seluler di Jatim

Pelanggan XL di Jawa Timur tumbuh 5 persen

Head of Sales Surabaya-Madura XL Hiasinta H Paembonan (kiri) bersama Regional Manager Oppo Surabaya (kanan), Evander Horizon saat peluncuran produk gawai baru di Galaxy Mal Surabaya. (Antara Jatim/ A Malik Ibrahim)

Kami akan selalu menargetkan dalam sebulan harus bisa mengantongi pertumbuhan sekitar 3 - 5 persen
Surabaya (ANTARA) - Pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) di sub Jawa Timur mengalami pertumbuhan 5 persen hingga Mei 2019 dari sekitar 5,7 juta lebih menjadi 6 juta pelanggan, karena didorong munculnya beberapa gawai produk baru.

Head of Sales Surabaya-Madura XL Hiasinta H Paembonan di Surabaya, Selasa, mengatakan khusus untuk pelanggan di Surabaya saat ini lebih dari 1 juta, dan dari sisi network, XL telah memiliki 4.100 network di Jatim.

Dari angka itu, kata dia, penyebaran jaringan 4G sudah merata di berbagai daerah Jatim, yakni lebih dari 90 persen.

"Kami akan selalu menargetkan dalam sebulan harus bisa mengantongi pertumbuhan sekitar 3 - 5 persen," katanya kepada wartawan.

Untuk itu, PT XL Axiata Tbk berusaha menggandeng beberapa pihak yang akan meluncurkan produk gawai terbarunya di Surabaya dengan sistem bundling.

"Itu merupakan strategi kami, yakni menggabungkan produk XL dengan produk gawai terbaru yang dinilai cukup menguntungkan," tuturnya.

Selain itu, juga membidik pelanggan milenial dengan meluncurkan produk Axis Aigo yang merupakan voucher isi ulang data dengan harga terjangkau bagi para milenial.

"Produk ini memang masa aktifnya pendek, tapi banyak bonus yang diberikan demi membidik kalangan milenial," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar