Djanur optimistis pemain Persebaya "full team" hadapi MU

id persebaya,djadjang nurdjaman,piala indonesia

Djanur optimistis pemain Persebaya

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/5/2019). (Foto Moch Asim)

Pemain sudah akan kembali dan saya yakin full team ketika melawan Madura United
Surabaya (ANTARA) - Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman optimistis pemainnya lengkap saat menghadapi Madura United pada babak delapan besar Piala Indonesia yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Rabu, (19/6).

"Pemain sudah akan kembali dan saya yakin full team ketika melawan Madura United," ujar Djadjang Nurdjaman saat ditemui wartawan usai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat.

Sampai saat ini, skuat Bajul Ijo masih belum lengkap karena sejumlah pemain cedera dan lima pemain lainnya menjalani pemusatan latihan di timnas U-23 dan timnas senior.

Beberapa pemain yang mengalami cedera dan sangat kecil kemungkinan diturunkan saat meladeni Madura United, di antaranya adalah Otavio Dutra dan Nelson Alom, sedangkan lima pemain di timnas yaitu Rahmat Irianto, Osvaldo Haay, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, dan Irfan Jaya.

"Mereka sudah datang sebelum 19 Juni. Semoga kondisi fisiknya prima dan bisa bermain," ucap pelatih asal Majalengka tersebut.

Sementara itu, menghadapi pekan berat karena melakoni tiga pertandingan (dua laga Piala Indonesia dan lanjutan Liga 1 melawan Borneo FC), para pemain menguji penyelesaian akhir.

Menurut Djanur, sapaan akrab pelatih, pemainnya masih belum maksimal saat penyelesaian akhir dan berada di muka gawang lawan, seperti yang terlihat di tiga pertandingan awal Liga 1.

Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu hanya mencetak satu gol di masing-masing pertandingan, bahkan harus kebobolan empat gol di tiga laga awal.

Rinciannya, di pertandingan pertama, tuan rumah Bali United mengandaskan Persebaya 2-1, kemudian laga kedua berakhir skor 1-1 saat menjamu Kalteng Putra dan PSIS Semarang di Surabaya.

Hasil tersebut membuat Persebaya berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi hanya dua poin. (*)
Pewarta :
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar