Gerai peserta asuransi Mandiri Inhealth hadir di Siloam Silampari

id PT Siloam International Hospitals, Tbk, Siloam Hospitals, antarajatim, PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia, Mandiri Inhealth, bpjs kesehatan

Gerai peserta asuransi Mandiri Inhealth hadir di Siloam Silampari

(Istimewa)

Lubuklinggau (ANTARA) - Sinergi antara PT Siloam International Hospitals, Tbk (Siloam Hospitals) dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) kembali diwujudkan melalui peresmian gerai khusus Mandiri Inhealth di RS Siloam Silampari.

Gerai ke-12 dari keseluruhan gerai yang ada di jaringan rumah sakit Siloam Hospitals Group tersebut resmi beroperasi Senin (15/4) dengan dilakukannya seremoni pembukaan dan penandatanganan perjanjian oleh Direktur RS Siloam Silampari dr Susanti Abdiwidjaja, M.Biomed dan Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Palembang Masayu Fadila Febriyanti.

Berlokasi di lantai dasar RS Siloam Silampari, gerai khusus tersebut akan melayani peserta jaminan dengan produk-produk Mandiri Inhealth mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indemnity.

Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit, kecuali penyakit akibat hubungan seksual, penyakit cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstrem.

Ketersediaan gerai khusus tersebut menjadi salah satu upaya RS Siloam Silampari untuk lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan yang memercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya di rumah sakit ke-32 dari jaringan Siloam Hospitals Group ini.

"Gerai tersebut akan berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian pelayanan terpadu, serta meminimalisir waktu tunggu peserta. Kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta asuransi akan menjadi hal utama yang akan didapatkan oleh pasien peserta Mandiri Inhealth," ujar dr Susanti Abdiwidjaja, M. Biomed.

Sementara itu Kepala Kantor Mandiri Inhealth Palembang, Masayu Fadila Febriyanti mengatakan, sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para peserta. Lebih dari sekadar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu.

"Kami harapkan ada efisiensi waktu namun dengan layanan yang sangat optimal di Rumah Sakit Siloam Silampari di Lubuklinggau ini," ucap Masayu Fadila.

RS Siloam Silampari merupakan rumah sakit ke-32 dari jaringan Siloam Hospitals Group di Indonesia yang resmi beroperasi sejak bulan Januari 2018.

Rumah sakit ini dilengkapi dengan peralatan medis seperti CT Scan 64 Slices dan didukung oleh dokter spesialis bedah umum, penyakit dalam, anak, kandungan dan kebidanan, THT, gigi, tulang (ortopedi), serta tenaga medis terlatih lainnya.

Berlokasi di Kompleks Lippo Plaza, Jln. Yos Sudarso RT 11, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau, RS Siloam Silampari juga telah membuka pelayanan untuk pasien BPJS Kesehatan sejak bulan Mei 2018.(*)
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar