Pembukaan Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi HPN 2019

id HPN 2019, Pameran Pers, Menkominfo, Rudiantara, Hari Pers Nasional 2019

Pembukaan Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi HPN 2019

Menkominfo Rudiantara (Dua Kanan) didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo (Kanan) berkunjung ke stand LKBN Antara saat pembukaan pameran karya pers dan teknologi informasi HPN 2019 di Grand City, Surabaya, (7/2/2019). (Antara Jatim/Naufal Ammar)

Surabaya (Antaranews Jatim) - Didampingi Gubernur Jatim Soekarwo dan Ketua umum PWI Pusat Atal S Depari, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara membuka pameran karya pers dan teknologi informasi dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Grand City Surabaya, Kamis (7/2).

Sebanyak 95 stan terdiri dari 60 stan media, kementerian dan mitra kerja, ditambah 35 pelaku usaha UKM turut meramaikan pameran yang digelar 7-9 Februari 2019.

Beberapa stan dari media nasional maupun lokal di Jawa Timur yang mengikuti pameran antara lain Transmedia, Kompas Grup, Media Grup, MNC Media, TVRI, Suara Surabaya Media, Bhirawa, Surya, termasuk LKBN Antara dan beberapa media lainnya.

Khusus kepada LKBN Antara, Menkominfo berharap mampu mentransformasikan teknologi sehingga mampu menyajikan berita yang lebih nyata dan mengikuti perkembangan zaman.

“ANTARA adalah kantor berita bersejarah, bahkan turut mendukung perjuangan mulai sebelum dan pascakemerdekaan, sampai sekarang. Di zaman digital ini, ANTARA mengubah mediumnya agar bisa mengikuti perkembangan zaman,” katanya. (*)
 

Video Oleh Naufal Ammar
Teks Oleh Fiqih Arfani
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar