Andre Hehanusa Impikan Duet Bareng Via Vallen (Video)

id andre hehanusa,via vallen,hut antara,surabaya

Andre Hehanusa Impikan Duet Bareng Via Vallen (Video)

Kepala Biro LKBN Antara Jatim Slamet Hadi Purnomo (kiri) bersama penyanyi Andre Hehanusa (kanan) saling berbincang ketika mengamati pameran foto di sela-sela pembukaan pameran foto dan peluncuran buku Retrospeksi Jawa Timur pada peringatan HUT ke-81 LKBN Antara di Galeri Antara Jawa Timur, Surabaya, Kamis (13/12/2018). (Antara Jatim/Zabur Karuru)

Terus terang, saya ingin bertemu dan duet dengan Via Vallen
Surabaya (Antaranews Jatim) - Penyanyi kawakan Andre Ronal Benito Hehanusa Yance atau dikenal sebagai Andre Hehanusa mengaku memiliki impian berduet dengan penyanyi dangdut Via Vallen dan tampil sepanggung pada beberapa kesempatan.

"Terus terang, saya ingin bertemu dan duet dengan Via Vallen," ujarnya di sela menghadiri open house dan pameran foto dalam rangka HUT Ke-81 Antara di Kantor LKBN Antara Biro Jatim di Surabaya, Kamis petang.

Menurut dia, Via Vallen tak sekadar penyanyi dangdut biasa, tapi juga mampu menguasai lagu-lagu jenis lainnya, termasuk sukses mengisi lagu tema Asian Games 2018 yang berjudul Bersama Bintang.

Pelantun lagu Bidadari dan Kuta Bali itu bahkan ingin mendatangi kediaman Via Vallen di Surabaya untuk bersilaturahim sekaligus mengajaknya bernyanyi bersama.

"Inginnya sih dia dan saya menyanyikan beberapa lagu saya. Apapun lagunya, yang penting duet bareng," ucap penyanyi kelahiran Makassar, Sulsel, 54 tahun lalu ini.

Secara khusus, Andre Hehanusa memuji fenomenalnya Via Vallen dalam beberapa tahun terakhir, terlebih diakuinya sudah lama Jatim tidak memiliki penyanyi yang mampu mer0aih kesuksesan sepertinya.

"Saya juga belum pernah bertemu Via Vallen sampai sekarang. Jadi, sebuah kebanggaan juga bisa berduet dengannya," ujar Andre.

Di sisi lain, penyanyi era tahun 90-an tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada LKBN Antara dan berharap selalu memberikan informasi serta mengabarkan tentang fakta.

"LKBN Antara harus semakin mencerahkan masyarakat dengan berita-beritanya. Selamat ulang tahun dan sukses selalu untuk Antara," katanya. (*)

Video Oleh Chandra HN dan Hanif Nasrullah
 
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar