Milo sebut laga lawan Persebaya sangat krusial

id arema fc, persebaya,Arema lawan persebaya,derby jatim arema vs persebaya

Milo sebut laga lawan Persebaya sangat krusial

Pelatih Arema FC Milomir Seslija (istimewa)

Malang (ANTARA) - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyatakan laga menghadapi Persebaya Surabaya menjadi laga krusial untuk meraih tiga poin demi kembali ke posisi empat besar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Milomir Seslija yang akrab dipanggil Milo itu di Malang, Rabu, mengatakan pertandingan kontra Bajul Ijo menjadi laga sangat krusial untuk mengubah posisi Arema di daftar klasemen. Lebih dari itu, laga tersebut juga menjadi pertaruhan gengsi besar derby Jatim.

"Saya tahu pertandingan ini penuh tekanan karena menentukan peringkat kami di klasemen, bahkan tuntutan menang dari publik juga sangat besar, tapi saya percaya dengan kemampuan para pemain dan saya yakin anak-anak mampu mengatasi tekanan dan tuntutan tersebut," kata Milo.

Menyinggung kesiapan pemain, Milo mengaku tidak ada masalah, apalagi beberapa pemain yang absen saat melawan Kalteng Putra diperkirakan sudah bisa diturunkan kembali untuk menghadapi Persebaya. Alfarizi dan Dendi yang absen saat melawan Kalteng Putra, kemungkinan akan siap diturunkan.

"Semua sudah siap. Sylvano juga sudah siap diturunkan," tuturnya.

Baca juga: Harga tiket pertandingan Arema vs Persebaya naik

Sementara itu, Persebaya tidak mengambil jatah uji coba lapangan atau official training (OT) di Stadion Kanjuruhan pada H-1 pertandingan. "Persebaya tidak mengambil official training," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro juga mengakui anak asuhnya tidak mengambil jatah OT. "Kami ganti dengan latihan di Surabaya," ucap Bejo.

Sebelumnya, Persebaya juga tidak mengambil OT saat Liga 1 2018 dan final leg kedua Piala Presiden 2019 di Malang.

Begitu pula Arema FC tidak mengambil OT ketika melakoni laga tandang ke markas Persebaya karena sudah rekomendasi keamanan.

Baca juga: Bejo Sugiantoro motivasi pemain Persebaya jelang lawan Arema
Baca juga: Khofifah beri pesan jelang laga Arema FC lawan Persebaya
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar