Go-Car L Bidik Pengguna Transportasi Keluarga Surabaya

id Gojek, Gopay

Go-Car L Bidik Pengguna Transportasi Keluarga Surabaya

VP Marketing Transport Gojek Monita Moerdani (kedua kiri) bersama VP Corporate Affairs Gojek Michael Say (kedua kanan) dan Psikolog Dessy Ilsanty (kanan) serta artis yang juga pengguna Gojek Dimas Danang (kiri) saling berbincang di sela-sela peluncuran kampanye #UdahWaktunya di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (19/10/2018). Dengan layanan tersebut diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat akan transportasi yang aman dan terjangkau serta mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan ride-hailing Gojek untuk mengurangi stres ketika mengalami kemacetan . Antara Jatim/Zabur Karuru

Para pengguna di Surabaya tidak perlu khawatir kalau ingin bepergian dengan jumlah orang yang banyak karena kami menyediakan fitur Go-Car L di mana mobil yang disediakan lebih besar dan mampu memuat hingga 6 orang
Surabaya (Antaranews Jatim) - Perusahaan transportasi berbasis aplikasi daring Gojek meluncurkan fitur baru, yakni Go-Car L untuk membidik pengguna transportasi keluarga di Surabaya, Jawa Timur agar bisa berpergian bersama dengan maksimal penumpang 6 orang.
       
"Para pengguna di Surabaya tidak perlu khawatir kalau ingin bepergian dengan jumlah orang yang banyak karena kami menyediakan fitur Go-Car L di mana mobil yang disediakan lebih besar dan mampu memuat hingga 6 orang," kata Vice President Corporate Affairs Gojek Michael Say di Surabaya, Jumat.
       
Dalam peluncurannya, Michael mengatakan, fasilitas baru ini sengaja dibuat untuk membuat para pengguna GoCar bisa menikmati kenyamanan berkendara yang lebih luas dan lega dengan keluarga.
       
Di sisi lain, kata dia, Gojek juga menawarkan promo khusus lewat voucher atau kode promo dan kartu diskon hingga 50 persen bagi pengguna Go-Ride dan Go-Car yang disebarkan di beberapa media komunikasi di Surabaya, Jabodetabek dan Bandung.
       
"Kami selalu berusaha dalam setiap pengembangan produk dan layanan untuk selalu memecahkan tantangan yang dihadapi masyarakat, termasuk tantangan terkait produktivitas," katanya.
       
Ia menjelaskan, semua layanan yang dibuat Gojek bertujuan supaya hidup konsumen kami semakin mudah, dan lebih produktif serta bebas stress.
       
"Jadi tidak perlu takut pesan Gojek, karena kami memberikan pelatihan keselamatan pengendara untuk para mitra. Sehingga mereka mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen saat sedang berkendara di jalan," ujarnya.(*)
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar