BNI Kediri Semarakkan HUT ke-73 RI dengan Edukasi Perbankan

id bni kediri ,edukasi perbankan ,Pemimpin BNI Cabang Kediri Yari Yudho Purwanto,hut ri

BNI Kediri Semarakkan HUT ke-73 RI dengan Edukasi Perbankan

Pemimpin BNI Cabang Kediri Yari Yudho Purwanto menyerahkan hadiah pada warga dalam program menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia dengan kegiatan edukasi perbankan yang dikemas dalam beragam lomba. Foto istimewa

Kami juga berterimakasih kepada Bumdes Medowo dan Bumdes Petak Damai Bagor yang sangat mendukung terhadap kegiatan ini. Tentunya, hal ini menunjukkan sinergi yang bagus antara BNI dan mitra dalam menjalankan program laku pandai atau Agen46 yang merupakan kepanjangtanganan bank. Semoga ke depan kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan dan bermanfaat satu sama lain
Kediri (Antaranews Jatim) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kediri, Jawa Timur, menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia dengan kegiatan edukasi perbankan yang dikemas dalam beragam lomba.
    
Pemimpin BNI Cabang Kediri Yari Yudho Purwanto, mengatakan kegiatan edukasi ini dikemas dengan beragam lomba-lomba yang melibatkan warga. Ada dua lokasi yang menjadi lokasi kegiatan, yakni di Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk serta Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri.
     
"Kami merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada warga di dua lokasi acara tersebut atas antusiasnya dalam mengikuti seluruh rangkaian acara. Tentunya acara bisa bermanfaat," katanya di Kediri, Minggu.
    
Pihaknya bekerjasama dengan Agen46 Bumdes dalam acara tersebut. Untuk lokasi kegiatan berada di dua Agen46 BNI, yakni di Bumdes Petak Bagor, Kabupaten Nganjuk dan Bumdes Medowo Kandangan, Kabupaten Kediri. Pesertanya adalah warga sekitar bumdes tersebut.
    
Kegiatan itu mengambil tema "Kerja kita prestasi bangsa". Adapun kegiatan yang diadakan pada Minggu tersebut berupa lomba sepeda santai, balap karung, makan kerupuk, keprok Air, dan beberapa lomba menarik lainnya. Warga juga sangat antusias ikut acara tersebut, yang terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut. Mayoritas, peserta adalah orang dewasa, namun juga terdapat anak-anak yang juga hadir memeriahkan acara.
     
Dalam acara tersebut, panitia juga menyediakan beragam hadiah, yang sebagian besar berupa tabungan. Panitia ingin memberikan edukasi pada warga, bahwa pentingnya mempunyai tabungan di bank. Mereka diajak untuk menyimpan uangnya di bank, dengan harapan jika ada kebutuhan sewaktu-waktu yang mendesak, mereka mempunyai simpanan. Namun, itu panitia juga menyediakan beragam hadiah menarik lainnya.
     
Selain itu, BNI juga memberikan edukasi beragam program lainya misalnya Yap, kartu kredit, Agen46, BNI KUR, Taplus Anak, dan beberapa produk lainnya.
    
"Ini sebagai bentuk pengenalan program laku pandai ini. Jadi, kami, BNI Cabang Kediri bekerjasama dengan Agen46 Bumdes ikut merayakaan Hari Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia," ujarnya.
    
Yudho berharap, dengan edukasi tentang perbankan yang dikemas dalam beragam lomba tersebut, masyarakat bisa semakin mempunyai kesadaran untuk mengenal beragam produk perbankan. Mereka menjadi tahu bagaimana program laku pandai serta manfaat yang bisa dirasakannya.
     
"Kami juga berterimakasih kepada Bumdes Medowo dan Bumdes Petak Damai Bagor yang sangat mendukung terhadap kegiatan ini. Tentunya, hal ini menunjukkan sinergi yang bagus antara BNI dan mitra dalam menjalankan program laku pandai atau Agen46 yang merupakan kepanjangtanganan bank. Semoga ke depan kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan dan bermanfaat satu sama lain," kata dia.
     
Direktur Bumdes Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri Suparmi mengaku berterimakasih kepada BNI atas kerjasamanya selama ini dan telah mendukung Agen46 Bumdes Medowo agar lebih dikenal oleh masyarakat, khususnya dalam rangka lebih mengenalkan produk-produk BNI.
    
"Acara ini tentunya sangat bermanfaat, karena masyarakat sekitar bisa lebih mengetahui tentang produk BNI. Kami juga berharap acara seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin, atau menjadi agenda tahunan," kata Suparmi.  
     
Sementara itu, Kepala Desa Petak, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk M Utomo juga mengaku senang dengan acara tersebut. Ia menyampaikan terima kasih, di desanya telah dipercaya oleh BNI Cabang Kediri untuk bersama dalam kegiatan HUT Ke-73 Republik Indonesia, sekaligus bisa edukasi tentang perbankan pada warga.
     
"Kami juga berharap, bisa menjalin kerjasama lainnya, agar BNI melalui Agen46 Bumdes Petak Damai Bagor dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat," kata Utomo. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar