Perssu Siap Beri Kejutan Lawan Persewangi

id perssu real madura, perssu sumenep, persewangi banyuwangi, liga 2 indonesia 2017

Perssu Siap Beri Kejutan Lawan Persewangi

Direktur Teknis Perssu Real Madura, A Junaidi (kanan) menyatakan anak asuhnya siap memberikan kejutan dan akan merebut poin penuh dalam laga kontra Persewangi, Jumat (5/5) malam. Laga Perssu kontra Persewangi akan digelar di Stadion A Yani Sumenep pa

Sumenep (Antara Jatim) - Perssu Real Madura siap memberi kejutan dalam laga lanjutan di Liga 2 Indonesia 2017 melawan Persewangi yang akan digelar pada Sabtu (6/5) sore.

"Kami memang menelan kekalahan dalam dua laga sebelumnya. Namun, untuk laga kontra Persewangi, anak-anak akan memberikan kejutan dengan meraih poin penuh," kata Direktur Teknis Perssu, A Junaidi di Sumenep, Jawa Timur, Jumat malam.

Pada Jumat malam, para pihak yang terkait dengan laga Perssu lawan Persewangi bertemu untuk membahas teknis pertandingan di Aula Kantor BPKA Sumenep.

Laga pekan ketiga Liga 2 Indonesia 2017 di grup 6 yang mempertemukan Perssu dengan Persewangi itu akan digelar di Stadion A Yani Sumenep pada Sabtu (6/5) sore.

"Ini laga kandang kami dan tentunya kami targetkan untuk menang. Dalam laga kandang sebelumnya, kami memang kalah. Namun, sekali lagi, kami akan memberi kejutan untuk laga-laga selanjutnya," kata Junaidi, menerangkan.

Sebelumnya, Perssu yang bertindak sebagai tuan rumah melawan Mojokerto Putra menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-2 pada 22 April 2017.

Selanjutnya pada laga pekan ke-2, Perssu yang bertandang ke Persik Kediri dibantai tim tuan rumah dengan skor 0-4 pada 27 April 2017.

Dua kekalahan beruntun itu diduga menjadi penyebab Pelatih Kepala Perssu, Danur Dara mundur dari jabatannya beberapa waktu lalu seusai laga lawan Persik.

Saat ini, Pelatih Kepala Perssu dijabat sementara oleh salah seorang asisten pelatih "Laskar Kuda Terbang" tersebut, Jamal Yastro.

Junaidi menjelaskan, tim pelatih telah melakukan perombakan skuad Perssu dengan mencoret empat pemain dan mendatangkan lima pemain baru.

Sementara Manajer Persewangi, Hari Wijaya menjelaskan, pihaknya datang ke Sumenep untuk merebut poin penuh dalam laga melawan Perssu.

"Kami tidak main-main dalam menyiapkan tim guna menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2017. Kami pun tidak akan lengah sedikit pun, meskipun itu di laga tandang. Kami targetkan menang melawan Perssu," katanya.

Perssu Real Madura dan Persewangi tergabung dalam grup 6 Liga 2 Indonesia 2017 bersama Persik Kediri, Sidoarjo United, PSBK Blitar, Mojokerto Putra, dan Kalteng Putra. (*)
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar