Supriadi cetak gol pertama untuk Persebaya

id persebaya,supriadi,liga 1,malang united

Supriadi cetak gol pertama untuk Persebaya

Pemain muda Persebaya Moch Supriadi (ANTARA Jatim/Fiqih Arfani)

Uji coba ini untuk memperbaiki kekurangan tim, khususnya saat menyerang

Surabaya (ANTARA) - Pemain muda baru Persebaya Surabaya, Supriadi, mencetak gol pertamanya untuk tim senior di laga uji coba melawan Malang United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu.

Gol pemain yang menimba ilmu sepak bola di Inggris bersama tim “Garuda Select” tersebut sekaligus mengantarkan Persebaya menang dengan skor 8-0 di laga yang dilakukan secara tertutup itu.

“Uji coba ini untuk memperbaiki kekurangan tim, khususnya saat menyerang,” ujar pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman kepada wartawan usai laga uji coba.

Gol-gol “Bajul Ijo” lainnya dicetak Irfan Jaya, Fandi Eko Utomo, Rendy Irwan dan masing-masing gol oleh Osvaldo Haay serta Manuchehr Jalilov.

Uji coba juga dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi PSIS Semarang di pekan ketiga lanjutan Liga 1 musim kompetisi 2019 pada Kamis, 30 Mei.

Meski menang besar, Djadjang Nurdjaman tidak sepenuhnya puas dengan hasil tersebut karena masih banyak yang perlu diperbaiki, terlebih beberapa pemain dikhawatirkan absen lantaran bergabung Timnas U-23, termasuk karena cedera.

Sekadar informasi, tiga pemain muda Persebaya dipanggil pemusatan latihan Timnas U-23, yaitu Rahmat Irianto, Osvaldo Haay dan Alwi Slamat.

Kemudian, Otavio Dutra, Amido Balde, Miswar Saputra, Oktafianus Fernando dan Nelson Alam juga dipastikan tidak bisa tampil.

“Yang cedera belum bisa main, kemudian pemain muda yang dipanggil timnas sedang dimintakan izin agar tetap bisa membela Persebaya lawan PSIS Semarang,” katanya.

Baca juga: Cerita lucu rekrutan anyar Persebaya saat di Inggris
Baca juga: Supriadi tak sabar bela Persebaya

Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar