Ronnie Sianturi Rayakan Natal di Dapil VI Jatim

id ronnie sianturi, caleg dapil vi jatim, caleg pdip, perayaan natal di dapil vi jatim,caleg artis

Ronnie Sianturi Rayakan Natal di Dapil VI Jatim

Ronnie Sianturi (dua kanan) sepanjang bulan Desember ini menghadiri perayaan natal di wilayah Dapil VI Jatim. (IST/Antara Jatim)

Saya harus lebih banyak dekat dengan masyarakat, khsususnya di wilayah Dapil saya
Surabaya (Antaranews Jatim) - Penyanyi yang juga calon legislatif Ronnie Sianturi merayakan Hari Raya Natal di Daerah Pemilihan VI Jawa Timur, meliputi wilayah Kediri, Blitar dan Tulungagung.

"Karena saya harus lebih banyak dekat dengan masyarakat, khususnya di wilayah dapil saya," katanya kepada wartawan di Surabaya, Rabu.

Calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu mengatakan sejak awal bulan Desember telah menghadiri perayaan Natal di delapan gereja wilayah Kediri dan Tulungagung. Di antaanya Ronnie hadir menyapa masyarakat sembari membawakan lagu-lagu rohani.

"Masih ada puluhan kegiatan natal yang akan saya hadiri di wilayah Dapil VI Jatim hingga akhir bulan Desember nanti," ujarnya.

Dari delapan kegiatan natal di wilayah Dapil VI Jatim yang telah dihadirinya, mantan personel kelompok musik Trio Libels itu mengaku sangat berkesan dan mendapat banyak inspirasi dari para jemaat. 

"Khususnya dari para ibu-ibu, yang semasa mudanya di era 1990-an nge-`fans` dengan Trio Libels, berharap saya bisa terpilih pada pemilihan umum legislatif tanggal 17 April 2019 mendatang," ucapnya.

Penyanyi berusia 53 tahun itu mengaku tak menyangka karena jemaat gereja yang berusia muda ternyata banyak pula yang mengenal dirinya.

"Jemaat yang masih berusia muda-muda ini juga berharap saya bisa terpilih agar ke depan dapat menyalurkan aspirasi mereka," ucapnya.  (*)
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar