Ronnie Sianturi Ciptakan Lagu "Bersuka Ria" untuk Pemilu

id ronnie sianturi,bersuka ria,pemilu 2019

Ronnie Sianturi Ciptakan Lagu

Ronnie Sianturi (tengah) menyempatkan foto bersama warga di sela pembuatan videp klip lagu "Bersuka Ria" di Blitar. (IST/ Antara Jatim)

Kru dan talent dalam pembuatan video klip lagu ini melibatkan para pemuda. Bahkan sutradaranya masih berusia 25 tahun
Surabaya (Antaranews Jatim) - Penyanyi Ronnie Sianturi menciptakan sebuah lagu berjudul "Bersuka Ria" yang secara khusus dibuat untuk menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

"Masyarakat Indonesia memang harus menyambut Pemilu dengan bersuka ria," ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Jumat.

Saat ini penyanyi yang populer lewat kelompok musik Trio Libels itu juga terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) untuk wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur VI, yang meliputi Blitar, Tulungagung dan Kediri.

Karenanya pembuatan video klip lagu Bersuka Ria mengambil tempat di wilayah Dapil Jawa Timur VI.

"Lebih banyak mengambil tempat syuting di Blitar, sekaligus untuk mengingatkan kita kepada sosok pemimpin bangsa Bung Karno yang dikebumikan di tempat ini," katanya.

Ronnie menjelaskan, konsep video klipnya terbilang sederhana dengan lebih banyak mengedepankan alur cerita sosial dan kehidupan sehari-hari masyarakat.

Intinya, dia menandaskan, melalui lagu dan video klip ini mengajak masyarakat bersuka ria menyongsong Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 karena akan memilih wakil rakyat dan pemimpin Indonesia.

"Kru dan talent dalam pembuatan video klip ini melibatkan para pemuda. Bahkan sutradaranya masih berusia 25 tahun," ucapnya.

Rencananya Ronnie akan meluncurkan lagu dan video klip "Bersuka Ria" pada awal bulan Maret mendatang. (*)
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar