BUMN Hadir - PP Properti Kenalkan Pengetahuan Hunian Ke SMN (Video)

id PP Properti, PMN BUMN Mengajar, BUMN Untuk Negeri,BUMN Mengajar,Siswa Mengenal Nusantara

BUMN Hadir - PP Properti Kenalkan Pengetahuan Hunian Ke SMN (Video)

Marketing Manager Grand Sungkono Lagoon Lusiani (kanan) menjelaskan kepada peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2018 asal Sumatera Selatan saat berkeliling melihat pembangunan proyek super blok PP Properti Tbk, Grand Sungkono Lagoon di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/8). Kegiatan tersebut untuk mengenalkan sejumlah proyek yang dibangun PP Properti sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang jasa konstruksi, realti dan properti. Antara Jatim/Moch Asim/18.

Fungsi utama dari properti yang kami bangun di sini adalah tidak hanya membuat hunian, namun juga mengutamakan kesehatan lahir dan batin serta didukung fasilitas lainnya seperti pusat perbelanjaan, pusat olahraga dan tempat bermain yang nyaman
Surabaya,  (Antaranews Jatim) - PT PP Properti Tbk melakukan pengenalan pengetahuan hunian dan beberapa proyek yang digarap perusahaan itu kepada puluhan siswa asal Sumatera Selatan dalam rangkaian program "Siswa Mengenal Nusantara" (SMN), atau bagian dari BUMN Hadir Untuk Negeri.

Marketing Manager PT Properti, Lusiani di Surabaya, Selasa mengatakan pengenalan juga bagian untuk memberi pengetahuan bahwa proyek yang dikerjakan PT Properti tidak hanya sekedar membuat hunian, namun juga membangun lingkungan yang sehat.

"Fungsi utama dari properti yang kami bangun di sini adalah tidak hanya membuat hunian, namun juga mengutamakan kesehatan lahir dan batin serta didukung fasilitas lainnya seperti pusat perbelanjaan, pusat olahraga dan tempat bermain yang nyaman," katanya.

Lusiani menyambut positif program SMN, karena bisa memotivasi siswa untuk mengembangkan pengetahuannya di beberapa perusahaan BUMN, khususnya bidang properti.

"Kami juga mengenalkan kepada siswa mengenai beberapa kawasan PP Properti yang sudah dibangun di Surabaya, sehingga mereka mengetahui secara nyata, dan bukan dalam bentuk gambar yang selama ini ada di internet atau media," tuturnya.

Sebelumnya, pantia BUMN Hadir Untuk Negeri sekaligus CSR Officer PT PP Properti, Evi Sulfiany mengatakan, siswa yang hadir merupakan siswa yang lolos seleksi program pertukaran pelajar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri.

Kegiatan SMN ini bertujuan untuk membangkitkan rasa cinta tanah air, dengan mengetahui ragam budaya yang ada di seluruh Indonesia.

"SMN merupakan salah satu program tahunan BUMN Hadir Untuk Negeri sejak 2015, di seluruh Nusantara dan BUMN penanggungjawabnya selalu berganti," ujarnya.

Di Jawa Timur, BUMN yang menjadi pantia kegiatan SMN adalah PT PP Properti (Persero) Tbk di dampingi Co PIC PT SIER (Persero), PT INKA (Persero), PT Sarinah (Persero), Perum Jasatirta I dan Perum Peruri.(*)
Video Oleh Abdul Malik
 
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar