Berkah Ramadhan, Smartfren Pangkas Harga Paket Unlimited Hanya Rp60 Ribu

id Smartfren berkah ramadhan,Super 4G Unlimited Internet Super Puas Kuota Ga Terbatas,paket unlimited smartfren,PT Smartfren

Berkah Ramadhan, Smartfren Pangkas Harga Paket Unlimited Hanya Rp60 Ribu

Super 4G Unlimited Internet Super Puas Kuota Ga Terbatas dari Smartfren (Istimewa)

Madiun (Antaranews Jatim) - PT Smartfren Telecom Tbk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018  memberikan berkah ramadhan dengan memangkas harga paket internet 'unlimited' 24 jam dengan kuota yang lebih besar dan harga yang murah, yakni dari sebelumnya Rp149.000 menjadi hanya Rp60.000.

Paket yang bernama 'Super 4G Unlimited Internet Super Puas Kuota Ga Terbatas' tersebut, memiliki kelebihan Fair Usage Policy (FUP) atau batas pemakaian 1 GB per hari selama satu bulan dengan kecepatan koneksi maksimal. 

"Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan super 4G unlimited, mulai dari 50 ribu dan 100 ribu. Juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya kami luncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing," ujar Regional Head Of South East Java Smartfren M. Cahyadi kepada wartawan, Kamis.

Selain itu, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara. 

"Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan kami di sepanjang perjalanan mudik mereka dan juga di kampung halamannya dengan maksimal," tambah M. Cahyadi.

Berkah ramadhan lainnya, selain menghadirkan produk baru, guna mendukung kenyamanan pelanggan, Smartfren juga mempersiapkan tim tanggap darurat tujuh hari menjelang dan juga tujuh hari setelah hari raya Idul Fitri.
     
Adapun, optimasi jaringan tersebut berguna untuk mengantisipasi jika terjadi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian. Selain itu, Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui 'Network Operation Centre' yang berada di Jakarta dan Surabaya.

Titik-titik yang diprediksi akan mengalami peningkatan 'traffic' jaringan, antara lain Tol Jakarta Cikampek, Pelabuhan Merak, Ciawi puncak, Ciawi Sukabumi, Bandung, dan Tasikmalaya (untuk Jawa Barat dan Banten).

Kemudian, Keluar Tol Pemalang-Pekalongan, Gerbang Tol Krapyak Semarang, Keluar Tol Salatiga-Solo, Magelang-Yogyakarta, Gembong-Purworejo, dan Yogyakarta-Solo (untuk wilayah Jawa Tengah). Untuk wilayah Jawa Timur peningkatan 'traffic' jaringan diprediksi berada di area Pandaan-Malang, Tol Suromadu, dan Pelabuhan Banyuwangi.      
                                                                                                        
Cahyadi menambahkan, selain mengambil momentum bulan ramadhan, Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat 'handphone' 4G 'Open Market Handset' (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. 

Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia. "Sehingga, pelanggan Smartfren lebih mudah dan puas," katanya. (*)
 
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar