Tampil Perdana di Candi Borobudur, Gini Kesan Agnez Mo

id Diva Indonesia,Agnez Mo ,ponsel Vivo V9 ,Borobudur,Candi Borobudur, agnez terkesan borobudur,kesan agnez

Tampil Perdana di Candi Borobudur, Gini Kesan Agnez Mo

Ilustrasi . Penampilan Agnez Mo Brand Ambassador ponsel pintar Agnez Monica membawakan hits andalannya didepan penggemarnya disela-sela roadshow VivoV7+ di World Trade Centre (WTC) Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/10). Antara Jatim/M Risyal Hidayat/ma

Seru banget, karena yang aku dengar acara lain yang digelar di Borobudur tidak ada yang pernah sedekat ini
Magelang (Antaranews Jatim) - Diva Indonesia Agnez Mo punya kesan tersendiri saat tampil perdana untuk menyanyi di area Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

"Seru banget, karena yang aku dengar acara lain yang digelar di Borobudur tidak ada yang pernah sedekat ini," kata pelantun "Coke Bottle" itu usai tampil pada peluncuran ponsel Vivo V9 di Borobudur, Magelang, Kamis (29/3) malam.

Penyanyi yang merambah dunia musik internasional ini juga mengagumi keindahan Borobudur saat konsep budaya dan digital melebur menjadi satu, sehingga kemegahan candi yang menjadi salah satu warisan dunia tersebut semakin terpancar.

Agnez juga mengapresiasi tim di belakang panggung yang mendukung acara di ruang terbuka itu bisa berlangsung dengan baik dan lancar. Sehingga, berbagai hambatan bisa diatasi dengan sangat baik.

"Teman-teman yang enggak kelihatan itu banyak sekali, orang-orang di belakang panggung yang mendukung acara ini supaya pertunjukannya bisa spektakuler," ujar Agnez.

Agnez yang selalu diiringi para penari latar membawakan beberapa lagu, di antaranya "Coke Bottle", "Bukan Milikmu Lagi" dan "Karena Kusanggup’".

Perempuan 30 tahun tersebut menjadi salah satu penampil pada acara peluncuran Vivo V9 bersama sederet penyanyi lain, seperti Afghan, Tulus, Maudy Ayunda, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Yura dan Via Vallen.
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar