Relawan Brigade Fandi Utomo mendukung politisi Fandi Utomo maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo 2024, setelah sebelumnya dukungan serupa datang dari Aliansi Masyarakat Sidoarjo.
 
Deklarator Relawan Brigade Fandi Utomo, Heri Yaman Sumantri, dalam keterangannya di Sidoarjo, Jumat, mengatakan Sidoarjo membutuhkan sosok baru untuk menjadi Bupati. Dengan slogannya, bersih, jujur, aman untuk Sidoarjo lebih baik, Fandi Utomo cocok menjadi Bupati di Sidoarjo. 
 
"Karena untuk sementara yang kita lihat sosok yang kita pandang lebih baik dari yang lain ya pak Fandi Utomo," ujarnya. 

Ratusan Relawan Brigade Fandi Utomo itu menggelar deklarasi pada Kamis (8/8) malam di Jalan Kesatrian RT 01 RW 06 Desa Sidokerto Kecamatan Buduran.

Menurutnya, Fandi Utomo memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas termasuk saat menjadi Anggota DPR RI yang dinilai bisa membawa Sidoarjo menjadi lebih baik. 
 
Politisi itu juga dinilai memiliki program yang bagus, yakni pemerataan pembangunan dan pengurangan kemiskinan serta pengangguran. 
 
"Kesejahteraan warga Sidoarjo perlu disentuh, pak Fandi Utomo bisa mengatasi itu dengan wawasan dan pengetahuannya, karenanya kami siap memenangkannya," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024