Kapolres Madiun datangi Kodim ucapkan selamat HUT TNI

id HUT TNI,HUT ke-74 TNI,Kapolres Madiun,AKBP Ruruh wicaksono,kodim Madiun,TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,kejutan

Kapolres Madiun datangi Kodim ucapkan selamat HUT TNI

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono beserta Ibu Bhayangkari membuat kejutan dan menemui Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto bersama jajarannya dalam rangka peringatan HUT ke-74 TNI, Jumat (4/10/2019). ANTARA/HO Humas Polres Madiun

Saya ucapkan terima kasih banyak di HUT ke-74 ini mudah-mudahan TNI-Polri semakin kuat, semakin solid, semakin jaya
Madiun (ANTARA) - Sejumlah perwira Polres Madiun, Jawa Timur, yang dipimpin Kapolres AKBP Ruruh Wicaksono mendatangi Markas Kodim 0803/Madiun dengan membawa tumpeng guna memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-74 bagi TNI.

Rombongan Kapolres Madiun beserta Bhayangkari tersebut membuat kejutan dan menemui Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto bersama jajarannya pada Jumat (4/10).

Nur Alam kemudian diminta memotong tumpeng tersebut dan Ruruh langsung menyuapi nasi tumpeng ke Nur Alam tanda keakraban antara TNI dan Polri.

"Saya digeruduk sama Pak Kapolres Madiun dan Ibu Bhayangkari. Saya ucapkan terima kasih banyak di HUT ke-74 ini mudah-mudahan TNI-Polri semakin kuat, semakin solid, semakin jaya untuk menciptakan masyarakat adil dan makmur," ujar Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

Dandim juga berharap TNI dan Polri selalu bisa menjalin sinergi yang baik sehingga semakin dicintai rakyat dan menjadi garda terdepan bangsa sesuai tema yang diangkat tahun ini, "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat".

"Kami bangga dengan Kapolres Madiun berserta jajarannya dan Bhayangkari. Ini merupakan kunjungan luar biasa bagi kami. Terima kasih banyak," katanya.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan dia bersama jajarannya mendatangi Markas Kodim Madiun sebagai bentuk kebanggaan Polri kepada TNI yang sedang berulang tahun ke-74.

Pemberian ucapan selamat HUT ke-74 TNI juga dilaksanakan di tingkat polsek jajaran. Seluruh Kapolsek mendatangi Koramil di masing-masing kecamatan menyerahkan tumpeng dan kue sebagai tanda ucapan selamat.

"Kami juga memberikan ucapan selamat ke beberapa kesatuan TNI di wilayah Madiun dan sekitar. Di antaranya Korem 081/DSJ, Lanud Iswahjudi, Batalyon Infanteri 501, POM AD termasuk di Gupusmu (Gudang Amunisi) di Saradan," kata Ruruh.

Sesuai informasi, dalam rangka peringatan HUT ke-74 TNI, pihaknya akan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan. Di antaranya, pameran selama lima hari yang akan dibuka mulai besok, Sabtu (5/10) di Busbow, Madiun. Sedangkan puncaknya, pada tanggal 9 Oktober akan ada panggung prajurit TNI-Polri yang juga akan dihadiri Danrem, Danlanud dan seluruh prajurit TNI di Madiun.
 
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar