Cinta Laura tidak masalah santap makanan bersantan saat Idul Adha

id Cinta laura,Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura tidak masalah santap makanan bersantan saat Idul Adha

Penyanyi dan aktris Cinta Laura Kiehl (tengah) mengikuti acara puncak Jember Fashion Carnaval (JFC) ke-18 di Jember, Jawa Timur, Minggu (4/8/2019). Karnaval jalan raya sepanjang 3,6 kilometer tersebut mengangkat tema Tribal Grandeur. Antara Jatim/Seno. (ANTARA FOTO/SENO)

Jakarta (ANTARA) - Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl mengatakan tidak masalah menyantap menu makanan khas Idul Adha yang rata-rata bersantan.

“Idul Adha atau Idul Fitri itu adalah hari yang sangat spesial, just treat yourself, jadi menurutku asal enggak sering-sering makan makanan yang kurang sehat enggak apa, nikmati saja kan hanya sekali setahun,” kata Cinta kepada Antara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pelantun “Vida” itu mengatakan bahwa hidup harus seimbang, ketika dirasa kita selalu bekerja keras tiap harinya, kata dia, tidak ada salahnya sesekali menyenangkan diri sendiri, salah satunya dengan makan enak di momen Idul Adha.

“Anggap aja itu cheat day, aku juga sering kok sekali atau dua kali dalam seminggu ada cheat day misalnya makan es krim, hamburger, apa pun itu, asal tidak tiap saat enggak masalah,” tambah dia.

Pada perayaan Idul Adha atau Idul Fitri, Cinta mengatakan dirinya tetap menyantap menu makanan bersantan, namun porsinya tetap dikontrol.

“Karena aku orangnya menerapkan hidup sehat, tapi kalau perayaan hari spesial seperti Idul Adha aku tetap makan, jadi aku ambil daging dan sayurnya aja tapi kuah santannya enggak,” kata Cinta sembari tertawa kecil.

Wanita yang sedang memulai bisnis kopi kemasan itu mengatakan, biasanya pada perayaan Idul Adha ia menghabiskan waktu di rumah kakak dari “mami-nya”.

“Biasanya (merayakan Idul Adha) di rumah tante aku, karena dia yang paling pintar masak, selain itu paling sholat aja sih dan makan-makan,” tutup Cinta

Baca juga: Busana Cinta Laura dan Putri Indonesia tampil memukau di JFC (Video)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar