Syukuran Lagu Baru, Penyanyi Lara Silvy Santuni Ratusan Tukang Becak

id Penyanyi Sidoarjo, Lara silvy,album baru lara,penyanyi sidoarjo

Syukuran Lagu Baru, Penyanyi Lara Silvy Santuni Ratusan Tukang Becak

Penyanyi dangdut Sidoarjo Lara Silvy saat memberikan santunan kepada ratusan tukang becak yang ada di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (19/1/2019). (Ist)

Sudah sering Lara lakukan bersama keluarga dan Laraku, ini bentuk rasa syukur Lara.
Sidoarjo (Antaranews Jatim) - Sukses lewat lagu barunya "Call Me", penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, Lara Silvy memberikan santunan kepada ratusan tukang becak yang ada di halaman parkir barat Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu.

"Alhamdulilah, kegiatan bakti sosial Lara beserta keluarga besar Laraku (fans lara) kepada tukang becak ini bisa terwujud dan berjalan lancar. Kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan bagian dari rasa syukur Lara atas selesainya album baru yang bernuansa dangdut koplo ala Jawa Timur-an," katanya.

Pada kegiatan itu, ratusan becak yang datang dari kecamatan di Sidoarjo, duduk berjajar di atas becak yang diparkir secara tertib di depan panggung. Sempat menghibur dengan beberapa lagu dan berjoget bersama abang tukang becak, Lara pun langsung berbaur serta menyapa mereka.

Ia mengemukakan, jika kegiatan baksos seperti ini sudah sering dilakukan sebagaimana syukur atas usaha yang selama ini dilakukan.

"Sudah sering Lara lakukan bersama keluarga dan Laraku, ini bentuk rasa syukur Lara. Ke depan akan ada agenda yang sama di beberapa daerah," katanya.

Terkait kegiatan yang bertajuk "Sidoarjo Banjir Becak", Lara Silvy mengatakan sengaja juga ingin menghibur keluarga Laraku dengan berbaur bersama tukang becak di Sidoarjo dan ingin selalu dekat dengan mengeratkan silaturahim.

"Silaturahim kami bangun bersama tim dan keluarga besar Laraku. Ya, tidak melalui acara panggung saja, melainkan juga melalui kegiatan sosial rutin seperti ini," imbuh Lara.

Sementara itu, Suwito, salah satu tukang becak asal Tanggulangin, Sidoarjo, mengaku senang dengan kegiatan Lara dalam hiburan panggung sekaligus kegiatan sosial santunan kepada ratusan abang becak dari berbagai kecamatan tersebut.

"Alhamdulillah, Semoga karir Mbak Lara semakin sukses dan selalu ingat dengan wong cilik. Kita-kita ini yang sering diperhatikan Mbak Lara, hanya bisa berdoa. Sekali lagi terima kasih dan Mbak Lara sukses dalam berkarier nyanyinya dan albumnya juga sukses," katanya.(*)
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar