Produsen Honor Optimistis Tiga Besar Pasar Telepon Pintar

id produsen honor,produsen telepon,telepon pintar,telepon pintar honor

Produsen Honor Optimistis Tiga Besar Pasar Telepon Pintar

President Honor Indonesia, James Yang (kiri) saat menunjukkan produk baru telepon pintar Honor 9i di Surabaya, Selasa (4/9) (Indra)

Hal ini tidak lepas dari upaya honor dengan menyajikan teknologi terbaru yang dibenamkan dalam produknya dibandingkan dengan produk serupa dipasaran
Surabaya (Antaranews Jatim) - Produsen Telepon Genggam Honor optimistis bisa meraih posisi tiga besar pasar telepon pintar dalam tiga tahun mendatang di Indonesia menyusul pengalaman mereka di negara-negara lain.

President Honor Indonesia, James Yang, Selasa mengatakan, dalam tiga tahun pihaknya optimistis bisa meraih tiga besar dan lima tahun diyakini bisa mencapai nomor satu.

"Hal ini tidak lepas dari upaya honor dengan menyajikan teknologi terbaru yang dibenamkan dalam produknya dibandingkan dengan produk serupa dipasaran," katanya saat temu media di Surabaya.

Ia mengemukakan, sebagai upaya pengenalan terhadap penetrasi produk mereka, pihaknya menggandeng perusahaan pembelian dalam jaringan seperti Lazada dan juga Shopee.

"Selain itu, kami juga akan melakukan kerja sama dengan tenant yang ada di dalam pusat perbelanjaan di Surabaya, Jakarta, dan juga Bandung dengan memberikan potongan harga," ujarnya.

Ia mengatakan, salam waktu dekat ini pihaknya juga akan mengenalkan varian terbaru mereka yakni Honor 9i dengan menyasar segmen menengah.

"Hal ini sebagai upaya untuk masuk dalam jajaran tiga merek telepon dalam tiga tahun mendatang," ucapnya.

Ia menjelaskan, pada produk baru ini memiliki beberapa keunggulan seperti efek cermin pada bodi belakang cermin dengan warna-warna yang muda dan trendi seperti Robbin Egg Blue.

"Ponsel ini mengusung kamera depan 16 MP, dengan mengukir standar baru untuk pengambilan swa foto dengan pencahayaan yang minim," katanya.(*)
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar