Oppo F9 Sasar Pasar Pecinta Media Sosial

id Oppo F9, Apollo, Telepon Pintar, Telepon Genggam

Oppo F9 Sasar Pasar Pecinta Media Sosial

Pameran telepon genggam Oppo di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya, Jumat (31/8) (Indra)

Ini artinya, sangat dibutuhkan bagi pencinta media sosial atau juga para pemain game yang membutuhkan waktu pengecasan batere yang lebih cepat
Surabaya (Antaranews Jatim) - Produsen telepon pintar Oppo mengeluarkan seri terbaru Oppo F9 dengan tujuan untuk menyasar para pencinta media sosial dan juga pecinta games menyusul sudah disematkannya teknologi isi cepat (fast charging) batere pada telepon tersebut.

Regional General Manager Surabaya City Oppo Indonesia, Evander Horyzon, Jumat mengatakan, ada teknologi isi cepat yang disematkan yakni dengan melakukan pengisian batere selama lima menit, maka bisa digunakan untuk melakukan aktivitas menelepon selama dua jam.

"Ini artinya, sangat dibutuhkan bagi pencinta media sosial atau juga para pemain game yang membutuhkan waktu pengecasan batere yang lebih cepat," ujarnya di sela pameran yang berlangsung di Surabaya.

Ia mengemukakan, varian baru ini menyusul varian yang ada sebelumnya yakni Oppo F7 yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.

"Jika pada peluncuran F7 mampu mendongkrak penjualan sampai dengan 20 persen, maka dengan hadirnya seri terbaru F9 ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan sampai dengan 25 persen," ujarnya.

Ia menjelasakan, selama pameran berlangsung hingga 9 September mendatang pihaknya menargetkan ada penjualan sampai dengan 200 unit kepada para konsumen.

"Untuk seri terbaru ini kami membanderolnya dengan harga Rp4,2 juta," katanya.

Sementara itu, Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto mengatakan, saat ini untuk Oppo masih berada di posisi kedua setelah samsung.

"Selama tahun ini penjualan telepon genggam memang masih lesu, tetapi Oppo masih bertumbuh sekitar dua persen dan diharapkan dengan adanya varian baru ini bisa memberikan kontribusi positif terhadap penjualan," ujarnya.(*)
Pewarta :
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar