DFSK Glory 560 mulai dijual di Surabaya

id DFSK, Glory 560, mobil DFSK, PABRIKAN dfsk

DFSK Glory 560 mulai dijual di Surabaya

Glory 560 yang dipamerkan di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya (IST)

Kami mengakui pasar otomotif di Surabaya memiliki kontribusi terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Sehingga untuk terus bisa bertahan lama melayani konsumen Indonesia, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia
Surabaya (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal Tiongkok "Donfeng Sokon" (DFSK) mulai menjual produk barunya Glory 560 ke pasar Surabaya, karena dianggap sebagai salah satu lumbung penjualan terbesar otomotif di Indonesia dan memiliki kontribusi yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan di Tanah Air.

"Kami mengakui pasar otomotif di Surabaya memiliki kontribusi terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Sehingga untuk terus bisa bertahan lama melayani konsumen Indonesia, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan dalam keterangan persnya di Surabaya, Selasa.

Ia mengatakan, sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya merupakan pintu gerbang penyebaran otomotif ke daerah di sekitarnya. Oleh karena itu, pengembangan bisnis di Surabaya perlu diperhatikan karena sejumlah faktor seperti pangsa pasar yang besar, daya beli yang tinggi, serta kebutuhan akan kendaraan yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari.

Menurut Alex, pasar otomotif di Indonesia akan terus berkembang karena penduduknya masih sangat banyak dan rasio kepemilikan kendaraan masih sangat rendah. Diperkirakan penjualan kendaraan di 2019 ini akan tetap mencapai satu juta unit. 

Bahkan, analis pasar otomotif Frost & Sullivan memprediksi pasar otomotif nasional akan mengalami kenaikan sampai 4,2 persen atau sekitar 1,2 juta unit di 2019.

Produk DFSK Glory 560, kata Alex Pan adalah kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang gagah, kuat, modern, serta memiliki efisiensi yang tinggi, dan tidak meninggalkan tanggung jawabnya terhadap keluarga. 

"Mobil ini menawarkan desain yang gagah dan kekar cocok untuk digunakan sehari-hari, tenaga yang kuat dengan mengandalkan mesin turbo, kabin yang luas dan lega dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang, fitur keamanan yang lengkap untuk menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara, sampai dengan harga yang terjangkau," katanya.

Terkait harga, Alex Pan mengatakan, Glory 560 Type 6 Speed MT bisa didapat dengan harga Rp199 juta, dan setiap pembeliannya akan mendapatkan garansi 7 tahun atau catatan 150.000 Kilometer.

"Garansi tujuh tahun ini, kami akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik,” katanya. 

Ia berharap, dengan diluncurkan produk baru di Surabaya bisa bersaing dengan pasar otomotif nasional serta menjadikan pilihan utama masyarakat. (*)

 
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar