Kemudahan akses perbankan bantu pertumbuhan ekonomi masyarakat

id Amar Bank, Kas Baru Amar Bank, Bank Amar

Kemudahan akses perbankan bantu pertumbuhan ekonomi masyarakat

Kiri-kanan : Business Banking Division Head Amar Bank Eka Banyuaji, Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian, dan Presiden Direktur Amar Bank Tuk Yulianto saat acara peresmian kantor Kas Amar Bank di Gandaria Jakarta Selatan (Ist)

Oleh karena itu, kami melalui tiga pilar pelayanan yakni jaringan cabang (Kantor Cabang Utama, Cabang Pembantu dan Kantor Kas), platform Tunaiku dan Nabungyuk.com bertujuan demikian
Surabaya (ANTARA) - Kemudahan masyarakat dalam mengakses layanan jasa perbankan (inklusi finansial) otomatis akan membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat, sehingga masyarakat dapat mulai melakukan perencanaan keuangan, kata seorang pejabat perbankan Tanah Air.

"Oleh karena itu, kami melalui tiga pilar pelayanan yakni jaringan cabang (Kantor Cabang Utama, Cabang Pembantu dan Kantor Kas), platform Tunaiku dan Nabungyuk.com bertujuan demikian," kata Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian dalam keterangan persnya yang diterima di Surabaya, Rabu.

Ia mengatakan, kecenderungan masyarakat saat ini akan mencari investasi produk tabungan yang memberikan berbagai manfaat dengan keunggulan aman, cepat, dan bunga yang kompetitif.

Oleh karena itu, kata dia, Amar Bank juga telah meluncurkan produk digital terbaru yaitu Nabungyuk.com yang merupakan platform dan inovasi nyata untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat di era digital.

Platform ini siap memberikan pelayanan digital untuk produk simpanan seperti tabungan ASTER, TAMARA, dan DEPOSITO.

Selain itu, juga memperkuat jaringan dengan membuka beberapa kantor kas baru, salah satunya  di Jalan Sultan Iskandar Muda, Blok C No. 99, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dengan adanya kantor kas baru, akan berpengaruh pada peningkatan kinerja perusahaan serta memberikan dampak positif bagi masyarakat.

 "Ke depannya, kami juga menargetkan paltform Nabungyuk.com dapat bertumbuh seperti halnya Tunaiku," katanya.
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar