Honda Perkenalkan Seri Terbaru Civic dan Mobilio di Surabaya

id New Honda Civic, New Honda Mobilio, Honda,mobil terbaru honda

Honda Perkenalkan Seri Terbaru Civic dan Mobilio di Surabaya

Suasana peluncuran New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1,5 L Turbo di Pakuwon Mall, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/2/2019). pose di samping Honda Mobilio keluaran terbaru di Jakarta, Kamis (21/2/2019). Honda Surabaya Center memperkenalkan model terbaru New Honda Mobilio dan New Civic Turbo dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan. (Antara Jatim/Zabur Karuru)

Surabaya (Antaranews Jatim) - Pabrikan otomotif Honda memperkenalkan model terbaru dari Honda Civic dan Mobilio di Surabaya, Jumat, sehari setelah resmi diluncurkan di Jakarta.

Kedua model anyar itu kini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan serta disematkan fitur-fitur yang lebih lengkap.

"Yang sudah ada sebelumnya mengalami penyegaran, baik dari segi eksterior maupun interior," Kata Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja saat peluncuran di Pakuwon Mall Surabaya.

Menurut Wendy, model New Honda Civic 1.5L Turbo yang dibanderol Rp522,3 juta per unit sampai tahun 2018 di Jawa Timur masih menjadi pemimpin pasar di segmen medium sedan dengan angka 37,7 persen.

"Kami yakin dengan inovasi baru dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan mempertahankan dominasinya," katanya.

Sedangkan model New Honda Mobilio, meski ada sejumlah perubahan, PT Honda Prospect Motor tidak menaikkan harga dari kendaraan anyar tersebut.

"Mobilio memiliki segmen untuk keluarga Indonesia, sebagai partner yang siap untuk menemani konsumen dalam berbagai kebutuhan sehari-hari," katanya.

Ia menjelaskan, Mobilio seri terbaru ini mengalami penyegaran pada bagian eksterior, salah satunya dilengkapi dengan New Projector Headlamp LED Daytime Running Light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik.

Dari data Honda Surabaya Center, pada tahun 2018 Mobilio menduduki peringkat kelima pada segmen mobil penumpang, sehingga diperlukan sejumlah inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Kita akan berusaha mempertahankan segmen passenger car (mobil penumpang) agar tidak turun, minimal bisa naik satu peringkat dari tahun lalu," ujar Wendy. (*)
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar