Serahkan Bantuan, NasDem Jatim Doakan Pandeglang Segera Pulih

id nasdem jatim,Sri Sajekti Sudjunadi,pandeglang,tsunami,surabaya

Serahkan Bantuan, NasDem Jatim Doakan Pandeglang Segera Pulih

Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi (kiri) saat menyerahkan bantuan untuk warga korban tsunami yang diterima simbolis oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita (dua kiri) di Pandeglang, Banten, Selasa (8/1). (Foto Istimewa)

Harapan kami, semoga warga Pandeglang dan sekitarnya segera pulih, serta beraktivitas kembali
Surabaya (Antaranews Jatim) - DPW Partai NasDem Jawa Timur mendoakan semoga warga Pandeglang, Banten, segera pulih usai bencana tsunami di Selat Sunda beberapa waktu lalu.

"Harapan kami, semoga warga Pandeglang dan sekitarnya segera pulih, serta beraktivitas kembali," ujar Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi usai menyerahkan bantuan untuk warga korban tsunami di Pandeglang, Selaa.

Pada siaran pers yang diterima Antara di Surabaya, hari ini bantuan dari warga Jatim sebanyak 19 truk berisi perlengkapan sehari-hari sudah diserahkan ke Bupati Pandeglang  Irna Narulita.

Bantuan tersebut, kata dia, merupakan amanah warga Jawa Timur sebagai tanda cinta kepada saudara se-Tanah Air yang sedang tertimpa musibah.

"Mohon bantuan ini tidak dilihat bentuk barangnya, tapi sebuah kepedulian sesama anak bangsa. Apa yang dialami warga di Pandeglang juga dirasakan masyarakat Jatim," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Effendy Choirie yang mengatakan bantuan dari warga Jatim ini bagian dari perwujudan rasa cinta dan kepedulian.

"Kami menempuh perjalanan dari Banyuwangi sampai Lampung yang jauhnya sekitar 1.300 kilometer melalui jalur darat. Meski tidur di bus dan armada truk, tapi tidak apa-apa sebagai wujud cinta sesama saudara dan bangsa," katanya.

Gus Choi, sapaan akrabnya, menjadi salah seorang yang ikut dalam perjalanan mengantar bantuan bersama sejumlah pengurus Partai NasDem lainnya.

Dalam acara penyerahan bantuan, hadir juga Ketua DPW NasDem Provinsi Banten Wawan Iriawan, Ketua DPD NasDem Kabupaten Pandeglang Benny dan pengurus NasDem Banten lainnya.

Beragam barang bantuan yang diangkut 19 truk armada antara lain sembako, minyak, gula, beras, air mineral, susu, popok, pembalut wanita, tikar, bantal, hingga cat. (*)
Pewarta :
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar