Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas Bergaya Kerajaan

id Priyanka Chopra dan Nick JonaS, Priyanka Chopra

Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas Bergaya Kerajaan

Priyanka Chopra (Reuters)

Jakarta (Antaranews Jatim) - Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menikah akhir pekan ini dalam dua hari upacara di tempat yang disebut sebagai istana kerajaan megah di India.
    
Dikutip Reuters, Priyanka (36) dan Nick (26) bertunangan tahun ini setelah bertemu di pesta usai Oscar tahun lalu.
    
Pasangan tersebut dan keluarganya tiba di kota Jodhpur, Kamis (29/11) dan menuju ke istana Umaid Bhawan yang jadi tempat pernikahan mereka.
  
"Orang-orang butuh liburan setelah pernikahan ini," kata Priyanka dalam wawancara dengan majalah Vogue yang dipublikasikan pada Kamis.
  
Istana itu adalah kediaman keluarga kerajaan Jodhpur dan dipercaya jadi kediaman pribadi terluas keenam di dunia. Sebagian dari istana itu telah diubah jadi hotel yang punya taman di mana merak-merak berkeliaran.
   
Berdasarkan laman resmi hotel, biaya menginap semalam di suite Grand Presidential di sana bisa mencapai harga lebih dari 500.000 rupee (Rp102 juta).
   
Tak banyak yang diketahui soal rincian pernikahan mereka, tapi aktor Dwayne Johnson, Lupita Nyong'o dan pembawa acara Kelly Ripa diperkirakan akan hadir, seperti dilaporkan media India.
 
Vogue mengatakan akan ada dua upacara, yang satu tradisional bergaya hindu dan upacara kristen yang akan dipimpin ayah Nick.
  
Mempelai pria akan mengenakan busana khas kerajaan dan masuk ke tempat pernikahan sembari menunggang kuda, tradisi yang populer di sebagian besar pernikahan India Utara, kata Vogue.
   
Priyanka adalah salah satu bintang Bollywood ternama yang membintangi drama kriminal "Quantico" dan film-film besar lain.
   
Nick dan saudaranya, Kevin dan Joe, membuat band pop-rock Jonas Brothers pada 2005 yang populer di kalangan remaja. Band itu bubar pada 2013. (*)

 
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar