Polres Gresik Bangun 300 Rumah Bersubsidi untuk Anggota

id polres gresik, rumah bersubsidi,kapolda jatim, luki hermawan

Polres Gresik Bangun 300 Rumah Bersubsidi untuk Anggota

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan meletekkan batu pertama pembangunan 300 unit rumah bersubsidi untuk anggota Polres Gresik di Gresik, Rabu. (Humas Polda Jatim)

Kapolri selalu menyampaikan program prioritasnya adalah rumah untuk anggota. Saya diperintahkan Kapolri segera memprioritaskan rumah-rumah untuk anggota Polri. Saya mendata dan Kapolres Gresik cepat merespon
Gresik (Antaranews Jatim) - Polres Gresik membangun 300 unit rumah bersubsidi untuk anggotanya dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres setempat yang merupakan bagian dari program "Sejuta Rumah" Pemerintah Pusat.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan meletakkan batu pertama yang menandai resmi dibangunnya 300 unit rumah bersubsidi yang diberi nama "Bhayangkara Promoter 98 Regency" di Desa Slempit, Kecamatan Kedamean, Gresik, Jawa Timur, Rabu.

"Saya berharap perumahan ini dipergunakan sebaik-baiknya oleh anggota dan ASN di Polres Gresik mengingat harga perumahannya yang cukup terjangkau," katanya.

Luki menjelaskan pembangunan perumahan untuk anggota ini merupakan bagian program Sejuta Rumah Presiden Joko Widodo yang ditindaklanjuti Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Kapolri selalu menyampaikan program prioritasnya adalah rumah untuk anggota. Saya diperintahkan Kapolri segera memprioritaskan rumah-rumah untuk anggota Polri. Saya mendata dan Kapolres Gresik cepat merespon," ujarnya.

Dia menambahkan, sebelumnya Polres lain di jajarannya telah membangun perumahan bersubsidi namun jumlahnya kecil dan tidak sebanyak Polres Gresik.

"Perumahan ini dibangun di atas lahan 15 hekatre. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Polres Gresik. Saya harap anggota semakin bersemangat," katanya.(*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar