Huawei Bidik Segmen Anak Muda Surabaya

id Huawei, Huawei Nova 3i

Huawei Bidik Segmen Anak Muda Surabaya

Pemeran telepon genggam Huawei di Surabaya, Rabu (8/8) (Indra)

Sehingga berkontribusi pada pertumbuhan keseluruhan pasar telepon pintar midle range. Total untuk seri nova ini juga bertumbuh 60 persen year over year
Surabaya, (Antaranews Jatim) - Produsen telepon genggam Huawei membidik segmen anak muda di Surabaya Jawa Timur melalui produk baru mereka Huawei Nova 3i usai diluncurkan pada akhir Juli 2018 lalu.

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo King Seng, Rabu mengatakan, Surabaya Jawa Timur merupakan kota yang memberikan kontribusi cukup tinggi untuk nasional.

"Di Jawa Timur diharapkan bisa memberikan kontribusi sebesar 20 persen dari market nasional," katanya di sela kegiatan pameran di Surabaya.

Ia mengemukakan, Surabaya kontribusi terbanyak nasional dan diharapkan bisa memiliki capaian yang cukup bagus seperti yang terjadi pada tahun 2016 lalu.

"Produk Huawei sendiri pada tahun 2016 lalu memilki kontribusi untuk market nasional sebanyak 8 persen," katanya.

Ia menjelaskan, untuk seri terbaru ini merupakan yang ketiga di tahun 2018 ini dan sampai dengan akhir tahun nanti diperkirakan akan ada dua produk baru lagi yang akan diluncurkan.

"Pada kegiatan ini, para pelanggan yang akan memesan dan ingin mendapatkan telepon pintar bisa mendatangi 'first sales yang akan dilaksanakan pada 11 Agustus mendatang," katanya.

Ia mengatakan, pada telepon pintar ini menyasar pasar "midle range" yang dibandrol dengan harga Rp4,1 juta dengan dibekali pada fitur kelas premium.

"Telepon ini didesain untuk segmen anak muda dengan kualitas kamera yang cukup bagus dan juga fitur lainnya yang mendukung permainan," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya telah mencatatkan perangkat seri nova paruh pertama 2018 dengan jumlah pengguna melewati angka 50 juta.

"Sehingga berkontribusi pada pertumbuhan keseluruhan pasar telepon pintar midle range. Total untuk seri nova ini juga bertumbuh 60 persen year over year," katanya.(*)
Pewarta :
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar