Polisi Kuatkan Pengamanan di Stasiun Pasar Turi

id arus mudik, arus mudik di stasiun pasar turi, surabaya, polsek bubutan

Polisi Kuatkan Pengamanan di Stasiun Pasar Turi

Personel polisi disebar untuk mengamankan arus mudik di Stasiun Pasar Turi Surabaya, Rabu (13/6). (IST/ Antara Jatim)

Personel yang disiagakan di Stasiun Pasar Turi adalah gabungan dari kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI)
Surabaya (Antaranews Jatim) - Kepolisian Sektor (Polsek) Bubutan Surabaya menguatkan pengamanan di Stasiun Pasar Turi Surabaya, Jawa Timur, untuk memberi rasa aman bagi para pemudik.

"Personel sudah kami siagakan di Stasiun Pasar Turi sejak 7 Juni lalu. Mereka akan terus bersiaga hingga 24 Juni mendatang," ujar Kepala Polsek Bubutan Surabaya Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harianto kepada wartawan di Surabaya, Rabu.

Dia menjelaskan personel yang disiagakan di Stasiun Pasar Turi adalah gabungan dari kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Dari Polsek Bubutan Surabaya kami kerahkan seluruh personel, mulai dari unit lalu lintas, sabhara, reserse kriminal dan intelijen. Kami sebagai abdi negara selalu siap siaga mengamankan dan menjaga perjalanan arus mudik di Stasiun Pasar Turi," katanya.

Dia menandaskan, pengamanan arus mudik di Stasiun Pasar Turi Surabaya, selain dibantu oleh Tentara Nasional Indonesia, juga disiagakan petugas dari Palang Merah Indonesia.

AKP Harianto lebih lanjut mengimbau agar masyarakat yang mudik melalui Stasiun Pasar Turi selalu berhati-hati selama di jalan.

"Jangan mudah percaya kepada orang yang baru dikenal dan tetap menjaga diri baik-baik agar terhindar dari modus tindak kejahatan," tuturnya. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar