Honda Surabaya Bidik Penjualan Ramadhan Lewat Promo

id honda surabaya,Honda Surabaya Center,HSC, Honda Bidik Pasar Ramadhan

Honda Surabaya Bidik Penjualan Ramadhan Lewat Promo

President Director Honda Surabaya Center (HSC) Ang Hoey Tiong (kiri) berbincang dengan Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja di samping mobil Honda BR-V saat pameran Honda di Pakuwon Mall, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (26/4). Antara Jatim/Zabur Karuru/18

Kami sengaja membidik potensi pasar Ramadhan dengan promo karena memanfaatkan kebiasaan masyarakat yang membeli mobil baru pada moment tersebut, serta sesuai pengalaman tahun 2017 saat masuk di kuartal tiga selalu ada sedikit penurunan penjualan
Surabaya (Antaranews Jatim) - Honda Surabaya Center (HSC) atau dealer Honda untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara membidik penjualan Ramadhan 2018 dengan berbagai tawaran promo dan penyegaran produk baru, untuk mengejar target penjualan di akhir semester awal 2018 sebesar 13.586 unit untuk semua tipe mobil.

Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja di Surabaya, Jumat mengatakan, penjualan Ramadhan akan digenjot dengan program menarik, di antaranya menghadirkan penyegaran dua produk baru, yaitu New Honda Mobilio Special Edition dan New Honda BR-V.

Selain itu, program undian berhadiah "Berkah Ramadan" berhadiah 5 unit New Honda Brio Satya, 5 unit sepeda motor den 5 unit gawai bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama periode April-Desember 2018 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

"Persaingan penjualan roda empat khususnya di Jatim sekarang memang tidak mudah. Oleh karena itu, kami membidik penjualan Ramadhan dengan melakukan penyegaran seperti untuk bisa mengejar target penjualan sampai akhir semester satu," katanya.

Ia mengatakan, sengaja membidik potensi pasar Ramadhan dengan promo karena memanfaatkan kebiasaan masyarakat yang membeli mobil baru pada moment tersebut, serta sesuai pengalaman tahun 2017 saat masuk di kuartal tiga selalu ada sedikit penurunan penjualan.

Ia mengatakan, secara umum HSC telah membukukan penjualan positif pada kuartal satu dengan total penjualan mencapai 6.545 unit atau meningkat 21 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Kontribusi terbesar masih dipegang Honda Brio yang menyumbang sebanyak 1.730 unit, berikutnya Honda HR-V yang berhasil terjual 1.291 unit, lalu disusul Mobilio 1.082, CR-V 877 unit, dan BR-V 832 unit.

"Kami targetkan penjualan sampai akhir tahun sebesar 28.500 unit," ujarnya.(*)
Pewarta :
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar