Sembilan Atlet Taekwondo Situbondo Raih Medali

id Atlet Taekwondo Situbondo, Reno Widigdo, Ketua KONI Situbondo

Sembilan  Atlet Taekwondo Situbondo Raih Medali

Sembilan atlet taekwondo asal Kabupaten Situbondo, peraih medali emas, perak dan medali perunggu di Kejuaraan Taekwondo Indonesia Provinsi Jatim 2018. (Istimewa)

Kami sangat bangga dengan prestasi atlet bela diri taekwondo, saat mengikuti Kejurprov penampilan atlet bela diri taekwondo nyaris sempurna hingga menyabet medali dari berbagai kelas kejuaraan putra dan putri
Situbondo (Antaranews Jatim) - Sembilan atlet bela diri taekwondo Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, berhasil meraih medali emas, perak, dan perunggu di Kejuaraan Taekwondo Indonesia Provinsi Jawa Timur (Kejurprov Jatim) 2018.

"Pencapaian sembilan atlet bela diri taekwondo ini tentunya menambah koleksi perolehan medali atlet di Kabupaten Situbondo pada tahun ini," kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo Reno Widigdo di Situbondo, Selasa.

Sembilan atlet bela diri taekwondo asal Situbondo itu, lanjut dia, berhasil meraih medali di Kejuaraan Provinsi Jatim 2018 yang berlangsung di Kabupaten Pasuruan sejak 2 hingga 4 Maret 201i.

Dari sembilan atlet bela diri taekwondo tersebut, katanya, meraih dua medali emas, empat medali perak dan tiga medali perunggu.

Ia menyebutkan, dua atlet bela diri taekwondo yang tampil sempurna dan meraih medali emas yaitu Zefanya Oktaviana dari kelas kyorugi putri, dan Sultan Fatih J meraih medali emas kelas Poomsae ?putra.

"Kami sangat bangga dengan prestasi atlet bela diri taekwondo, saat mengikuti Kejurprov penampilan atlet bela diri taekwondo nyaris sempurna hingga menyabet medali dari berbagai kelas kejuaraan putra dan putri," katanya.

Ia sangat yakin dan optimistis dengan kerja keras semua pihak dan ketekunan atlet berlatih, suatu saat nanti atlet asal Situbondo akan mampu bersaing di kejuaraan nasional. (*)
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar