Gus Ipul Gandeng Via Vallen-Nella Kharisma (Video)

id cagub jatim, gus ipul, via vallen, nella kharisma, surabaya

Gus Ipul Gandeng Via Vallen-Nella Kharisma (Video)

Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (tengah) berbincang dengan penyanyi dangdut Via Vallen (kiri) dan Nella Kharisma (kanan) terkait lagu 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur' di Surabaya, Jawa Timur, Senin (22/1). (Antara Jatim/Zabur Karuru/zk/1

Via Vallen dan Nella Kharisma adalah contoh dari penyanyi dangdut asal Jatim yang fenomenal dan senang bisa bekerja sama dengan mereka

Surabaya (Antaranews Jatim) - Bakal calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf yang akrab disapa Gus Ipul melibatkan penyanyi dangdut Via Vallen dan Nella Kharisma dalam pembuatan "jingle" terkait pencalonannya di Pilkada Jatim 2018.

"Via Vallen dan Nella Kharisma adalah contoh dari penyanyi dangdut asal Jatim yang fenomenal dan senang bisa bekerja sama dengan mereka," ujar Gus Ipul kepada wartawan di Surabaya, Senin.

Kedua penyanyi dangdut yang melejit namanya lewat lagu "Sayang" dan "Jaran Goyang" itu, kata dia, diharapkan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Jatim serta tidak mudah putus asa menggapai impiannya.

"Dulu siapa yang kenal mereka? Tapi dengan karyanya yang luar biasa, keduanya membuktikan bahwa siapa saja bisa meraih apa yang dicita-citakan. Nella dan Via adalah contoh dan sangat luar biasa," ucapnya.

Via Vallen dan Nella Kharisma adalah penyanyi dangdut yang lagunya ditonton lebih dari 110 juta orang di "youtube", bahkan meraih sejumlah penghargaan atas prestasi yang diraihnya.

Keduanya oleh Gus Ipul dan tim pemenangan ditunjuk untuk menyanyikan jingle untuk memperkenalkan pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno, masing-masing berjudul "Kabeh Sedulur Kabeh Makmur" (Via Vallen) dan "Kabeh Sedulur Sak Jawa Timur" (Nella Kharisma).

Sementara itu, Via Vallen dan Nella Kharisma kompak menyebut alasan dirinya bersedia digandeng Gus Ipul adalah karena memiliki misi sama, yakni menjadikan Pilkada Jatim tetap rukun dan bersaudara.

"Meski Pilkada dan berbeda pilihan politik, namun masyarakat Jatim harus tetap rukun dan `seduluran` (persaudaraan), sama seperti lirik-lirik di lagu," tutur Via Vallen.

Begitu juga dengan Nella Kharisma yang tak mau melewatkan begitu saja kesempatan diajak Gus Ipul untuk bersama-sama menjadikan Jatim menjadi lebih baik.

"Saya baru pertama kali ketemu Gus Ipul dan kesannya sangat hebat. Beliau adalah sosok yang saya kagumi dan senang bisa bekerja sama. Tentu sebagai warga Jatim, saya ingin melihat daerah ini semakin maju," ucap penyanyi kelahiran Kediri, 4 November 1994 tersebut. (*)

Video Oleh Hanif Nasrullah


Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar