IPhone 8 Hadir di Pasar Gawai Jatim

id iphone hadir di Surabaya, I phone Surabaya

IPhone 8 Hadir di Pasar Gawai Jatim

iPhone X (apple.com)

Surabaya (Antara Jatim) - Bagi pencinta IPhone di wilayah Jawa Timur, kini tidak perlu lagi menunggu lagi dan membeli secara daring, karena sudah hadir di WTC Surabaya mulai Jumat 22 Desember 2017.

Teritory Head PT Teletama Artha Mandiri (TAM) Jatim, selaku distributor iPhone, Siem Siswanto di Surabaya, Jumat mengatakan, kontribusi Jatim terhadap total penjualan produk dari Apple nasional ini mencapai 20 persen.

Dengan hadirnya iPhone 8, kata dia, diharapkan mampu meningkatkan pasar iPhone di Jatim, karena pengguna iPhone merupakan pengguna loyal yang tidak mudah berpaling ke merek lain.

"Di Jatim, iPhone 8 dibanderol mulai dari Rp12,5 juta hingga Rp20,7 juta. Jadi, iPhone ini pasarnya khusus. Rata-rata yang beli biasanya mengganti iPhone sebelumnya," katanya.

Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto mengatakan, antusias warga Surabaya sangat tinggi. Saat ini, jumlah pemesan diatas 10 unit.

Peluncuran iPhone 8 di Surabaya, kata dia, tergolong cepat, sebab biasanya sejak pertama kali iPhone terbaru diperkenalkan, 1 tahun kemudian baru hadir di Indonesia, khususnya Surabaya.

"Ke depan diharapkan kondisi seperti ini akan berlanjut ketika ada produk iPhone terbaru lainnya. Dan untuk pembelian iPhone 8 dengan menggunakan kartu kredit BNI ada promo-promo menarik. Salah satunya cicilan bunga 0%," katanya.(*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar