Kader Partai Gerindra Kota Kediri Reza Darmawan mencalonkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Kediri dalam Pilkada 2024 dengan menyerahkan berkas pencalonan serta visi misi ke pimpinan partainya. 

Reza Darmawan mengaku dirinya mengusung spirit "Kediri Emas Pari Rante" sebagai visi dan misinya dalam kontestasi politik. Spirit tersebut menggambarkan tekad kuatnya untuk membawa Kota Kediri menuju kejayaan dan kesejahteraan yang lebih baik.

"Kediri Emas Pari Rante ini bentuk komitmen saya untuk bersatu padu dalam perbedaan, bergerak maju menuju kejayaan, dan berharap akan datangnya kemakmuran yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat," kata Reza Darmawan di Kediri, Selasa.

Ia menyebut, Kediri Emas Pari Rante adalah komitmen untuk mengembangkan potensi kota ini secara maksimal, meningkatkan taraf hidup masyarakat, serta menciptakan pemerintahan yang tertib birokrasi. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kediri Katino mengatakan partainya sangat terbuka bagi siapa yang ingin mengajukan pendaftaran bakal calon wali kota. Ia juga mengapresiasi ada kader partai yang berniat maju dalam Pilkada 2024 di Kota Kediri.

"Kader partai muncul, Mas Reza atau dari siapapun kami tetap akan sinergi. Semuanya bisa membawa kemajuan Kota Kediri," katanya di Kediri, Selasa.

Ia mengatakan sesuai dengan instruksi dari DPP Partai Gerindra, bahwa partai tidak membuka pendaftaran. Namun, semua dilakukan komunikasi politik. 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024