Surabaya (Antara Jatim) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Surabaya Tanjung Perak, memberikan hadiah kepada pemenang lomba kegiatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) kepada salah satu peserta.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak, Deni Suwardani, Rabu mengatakan, pemenang ini telah mengirimkan hasil karyanya, kemudian dikirimkan melalui akun media sosial.

"Pada kegiatan harpelnas yang digelar pada 4-6 September 2017 itu, peserta membuat cerita pengalaman terbaik mereka, dengan mengambil tema 'lebih dekat dengan BPJS Ketenagakerjaan'," katanya di sela pemberian hadiah.

Ia mengemukakan, satu orang peserta dari cabang Perak bernama Arif Rahmad ini berhasil menyisihkan peserta lain dari seluruh Indonesia.

"Jadi yang menilai ini pusat, kebetulan pemenangnya ini menuliskan pengalaman terbaik mereka selama menjadi peserta di BPJS Ketenagakerjaan Perak," ujarnya.

Ia mengatakan, peserta tersebut berhak mendapatkan juara harapan dua dengan hadiah yang diperolehnya berupa kamera pintar.

"Dari data yang kami terima, lomba harpelnas melalui media sosial ini diikuti sebanyak 135 orang peserta dari akun instagram dan juga 54 orang peserta dari akun facebook," ujarnya.

Sementara itu, Arif Rahmad mengatakan, dirinya mengaku senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan ini karena bisa memberikan nilai tambah bagi BPJS Ketenagakerjaan.

"Secara umum pelayanan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perak ini sudah cukup bagus," ujarnya.

Dari data yang ada, sampai dengan saat ini jumlah pekerja aktif penerima upah di BPJ Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perak sebanyak 68.598 orang dan untuk bukan penerima upah sebanyak 6.102 orang.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017