Sumenep (Antara Jatim) - Sebanyak 19 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep, Jawa Timur, Kamis siang, tercatat mendaftar sebagai calon peserta seleksi tiga jabatan pimpinan tinggi pratama setempat.

"Sesuai jadwal yang ditetapkan panitia seleksi, masa pendaftaran hingga Kamis ini pukul 17.00 WIB," kata kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep, R Titik Suryati di Sumenep. 

Saat ini, tiga jabatan pimpinan tinggi pratama di Pemkab Sumenep masih kosong atau belum ada pejabatnya, yakni kepala badan penanggulangan bencana daerah (BPBD), kepala dinas perpustakaan dan kearsipan, dan kepala satuan polisi pamong praja.

Pemkab Sumenep melalui panitia seleksi pengisian pimpinan tinggi jabatan pratama membuka pendaftaran untuk seleksi tiga jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut.

Panitia seleksi menetapkan Kantor BKPSDM Sumenep sebagai sekretariat sekaligus tempat pendaftaran bagi para ASN yang ingin mendaftar sebagai calon peserta seleksi.

"Panitia seleksi menetapkan masa pendaftaran sejak 3 Februari 2017 hingga Kamis ini pukul 17.00 WIB. Sesuai laporan dari staf hingga Kamis siang, jumlah pendaftar sebanyak 19 orang," kata Titik, menerangkan.

Rinciannya: sebanyak delapan orang mendaftar sebagai calon peserta seleksi kepala BPBD; tujuh orang di posisi kepala dinas perpustakaan dan kearsipan; dan empat orang di posisi kepala satuan polisi pamong praja. 

Pantauan di lapangan pada Kamis siang, satu di antaranya 19 ASN yang mendaftar itu adalah Camat Dungkek, Wahyu Kurniawan Pribadi. (*)
Video oleh: Slamet H

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017