Pelantun "I Love You 3000" tampil pada festival Head In The Clouds Music & Arts

id Stephanie Poetri,Lagu I Love You 3000,penyanyi I Love You 3000

Pelantun

Penyanyi Stephanie Poetri (Antara Jatim/instagram.com/stephaniepoetri)

Surabaya (ANTARA) - Penyanyi muda Stephanie Poetri tampil untuk pertama kalinya dalam festival Head In The Clouds Music & Arts, Los Angeles State Historic Park Amerika Serikat, pada Sabtu (17/8).

Dalam akun Instagram @stephaniepoetri, putri penyanyi Titi DJ itu tampak duduk di depan mobil trailer bertulis namanya.

"Ini gila! Tahun pertama menghabiskan 17 Agustus tidak di Indo(nesia). Tapi, senang sekali aku masih bisa mewakilinya. Terima kasih untuk semua yang mendukungku. Tidak sabar untuk memperlihatkan yang terbaru!" tulis gadis yang akrab disapa Meni itu.

Penyanyi "I Love You 3000" itu tampil dalam acara yang juga menampilkan Rich Brian, Joji, iKON, Jackson Wang, Higher Brothers, Niki hingga DPR Live.

 
Lagu Stephanie yang liriknya merujuk pada dialog terkenal dalam film "The Avengers: Endgame" menjadi viral dan banyak didengarkan pada sejumlah platform musik streaming. Pada Juli, lagu tersebut bahkan ada di posisi teratas Global Viral 50 Spotify.

"I Love You 3000" juga masuk ke daftar lagu Top Hits Indonesia, Thailand Viral 50, Malaysia Viral 50, Singapore Viral 50, Taiwan Viral 50 di Spotify.

Lagu tersebut juga banyak dinyanyikan ulang dalam kanal YouTube, termasuk oleh komedian Raditya Dika.

Pada 2016, Stephanie bersama Goodbye Felicia membawakan lagu aransemen ulang "Bimbang" untuk soundtrack film "Ada Apa Dengan Cinta?2".
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar