Real Madrid berminat boyong Donny van de Beek

id ajax,Donny van de beek

Real Madrid berminat boyong Donny van de Beek

Para pemain Ajax mengangkat trofi Piala Johan Cruyff ajang pembuka musim sepak bola Belanda seusai mengalahkan PSV Eindhoven 2-0 di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, Sabtu (27/7/2019). (twitter.com/AFCAjax)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Ajax Donny van de Beek mengonfirmasikan bahwa Real Madrid berminat memboyongnya sebagaimana selama ini ditulis di banyak media Spanyol.

Marca dan Diario AS pada Jumat pekan lalu menulis spekulasi mengenai minat Real Madrid mendapatkan Donny van de Beek.

Kedua media Spanyol itu menambahkan bahwa Los Blancos menaruh minat serius untuk merekrut pemain berpaspor Belanda itu pada bulan ini juga.

"Ya, Real Madrid tertarik merekrut saya, karena perkembangannya demikian cepat," kata van de Beek kepada para wartawan sebagaimana dikutip oleh Cadena Cope.

"Saya tidak ingin bicara mengenai apa yang bakal terjadi, apa yang tidak bakal terjadi. Sekarang saya ingin dalam laga (Ajax) melawan Vitesse."

Pemain berusia 22 tahun itu telah mengoleksi 17 gol selama memperkuat tim nasional Belanda pada musim lalu, termasuk satu gol saat melawan Tottenham dalam laga leg pertama babak semi-final Liga Champions.

Ajax memasang harga transfer van de Beek sebanyak 65 juta euro, hanya saja Real Madrid hanya ingin membayar 50 juta euro.

Laporan itu juga menulis bahwa harga itu jauh lebih murah ketimbang harga gelandang Manchester United Paul Pogba yang mencapai 150 juta euro.

Rean van de Beek yakni Frenkie de Jong telah mendarat ke Barcelona pada musim panas ini dengan nilai transfer mencapai 86 juta euro.

Van de Beek yang menempati posisi sebagai gelandang tengah memulai karier profesionalnya bersama dengan Ajax.

Real Madrid telah membelanjakan 300 juta euro pada musim panas ini untuk membeli Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo Goes dan Eder Militao. (*)
 
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar