38 ribu pengemudi Surabaya ikuti program "Gojek Swadaya"

id Gojek Swadaya, Gojek, Pengemudi Ikuti Gojek, Gojek Jatim

38 ribu pengemudi Surabaya ikuti program

Vice President Corporate Affairs Gojek, Michael Say, saat menjelaskan program "Gojek Swadaya" kepada wartawan di Surabaya, Senin (18/3/2019). (Antara Jatim/A Malik Ibrahim)

Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, kami bersyukur telah memberikan dampak positif bagi para mitra
Surabaya (ANTARA) - Sedikitnya 38 ribu pengemudi berbasis aplikasi layanan Gojek mengikuti program "Gojek Swadaya", yakni program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra pengemudi yang berisi di antaranya pengelolaan keuangan, proteksi dan tabungan berjangka.

Vice President Corporate Affairs Gojek, Michael Say di Surabaya, Senin, mengatakan berterima kasih kepada para mitra untuk mengikuti program ini, yang bertujuan meringankan pengeluaran dan biaya operasional sehari-hari para mitra.

Ia mengatakan, ada tiga pilar perlindungan dalam program ini, yakni proteksi diri dan finansial para mitra, dan serta pilar rencanakan berisi program perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga.

"Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, kami bersyukur telah memberikan dampak positif bagi para mitra. Program ini mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari mitra di Surabaya. Terbukti hingga Februari 2019, sudah lebih dari 38.000 mitra driver Surabaya yang memanfaatkan program ini," katanya.

Untuk itu, kata dia, Gojek akan terus berinovasi dalam memudahkan mitra bekerja dan meningkatkan kesejahteraannya lewat program Gojek Swadaya, termasuk di Surabaya.

"Kami bersyukur di Surabaya sudah banyak mitra kami yang ikut serta program ini dan merasakan manfaatnya," katanya.

Di Surabaya, kata dia, para mitra bisa memiliki akses pada layanan jasa keuangan seperti tabungan masa depan, asuransi, serta cicilan terjangkau.

"Selain itu kami juga menyediakan akses terhadap tabungan haji, Cicilan KPR, tabungan umroh, serta layanan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan," katanya.

Sementara itu, secara nasional program ini sudah ada lebih dari satu juta mitra dan keluarga yang telah menerima manfaatnya.
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar