Evan-Andik Klarifikasi Polemik Kegagalan Transfer Persebaya (Video)

id persebaya,andik vermansyah,evan dimas,surabaya

Evan-Andik Klarifikasi Polemik Kegagalan Transfer Persebaya (Video)

Pesepak bola Andik Vermansyah (kanan), Evan Dimas (tengah) bersama sang agen, Muly Munial (kiri) saat menggelar klarifikasi di Surabaya, Kamis (10/1) malam. (Foto Naufal Amar)

Saya sedih, hati saya nelangsa karena di sosial media dicemooh, bahwa seolah-olah saya tidak mau balik ke Persebaya

Surabaya (Antaranews Jatim) - Dua pesepak bola nasional, Andik Vermansyah dan Evan Dimas mengklarikasi polemik seputar kegagalan transfernya ke Persebaya Surabaya menghadapi Liga 1 musim kompetisi 2019.

“Saya sedih, hati saya nelangsa karena di sosial media dicemooh, bahwa seolah-olah saya tidak mau balik ke Persebaya,” ujar Evan Dimas di Surabaya, Kamis malam.

Evan Dimas kini bermain di Barito Putera, tapi isu tentang pro kontra transfer tersebut mencuat, terlebih usai manajer Persebaya Candra Wahyudi menyampaikan proses upaya perekrutannya di hadapan media dan perwakilan Bonek pada Minggu (6/1).

Begitu juga dengan Andik Vermansyah yang sekarang bermain di Madura United meski kerap menyatakan keinginannya bermain bersama “Bajul Ijo”.

“Saya ingin masuk Persebaya tapi akhirnya gagal, dan saya komunikasi dengan Madura United. Tapi, saya harus tetap klarifikasi agar persoalannya semakin jelas,” kata Andik.

Sementara itu, sang agen pemain, Muly Munial juga menceritakan soal Evan Dimas yang saat kejadian menunggu terlalu lama sehingga ada yang tidak setuju.

“Kami sudah beri kesempatan dan ingin ketemu tapi tidak berhasil, akhirnya saya pamit bahwa Evan akan menerima klub lain dan Manajemen Persebaya bilang oke,” katanya.

Ia juga mengatakan ingin bertemu dengan Bonek dan mengklarifikasinya tanpa maksud menyerang manajemen. (*)

Video Oleh Naufal Ammar

Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar