KBS Suguhkan Teatrikal Beruang Madu di Tahun Baru

id kbs, kebun binatang surabaya, liburan di kbs, pertunjukan satwa di kbs, teatrikal beruang madu

KBS Suguhkan Teatrikal Beruang Madu di Tahun Baru

Foto dokumentasi anak-anak tampak menikmati liburan di Kebun Binatang Surabaya. (Antara Jatim/ Hanif Nashrullah)

Biasanya jumlah pengunjung KBS semakin membludak tepat pada hari libur tahun baru, 1 Januari
Surabaya (Antaranews Jatim) - Kebun Binatang Surabaya (KBS) menyuguhkan pertunjukan drama atau teatrikal beruang madu untuk memanjakan para pengunjung pada liburan tahun baru, 1 Januari 2019.

"Besok, Selasa, 1 Januari 2019, merupakan agenda terakhir dari rangkaian kegiatan bertema Gebyar Gempita Cinta Flora dan Fauna yang kami suguhkan selama libur panjang natal dan tahun baru di KBS," ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Perusahaan Daerah Taman Satwa KBS , Wini Hustiani, kepada wartawan di Surabaya, Senin malam.

Dia memaparkan, selain menyuguhkan teatrikal beruang madu, tepat pada tahun baru 1 Januari besok juga akan menyajikan atraksi Gajah Sumatra.

"`Keeper talk` Orangutan serta kegiatan dan wahana menarik lainnya juga akan kami sajikan untuk pengunjung di awal tahun 2019," katanya.

KBS menyediakan dua spot baru untuk memanjakan pengunjung selama libur panjang Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, yaitu Taman Mata Air Cinta dan Taman Pasir Putih.

"KBS masih menjadi idola sebagai tempat tujuan wisata bagi masyarakat dari dalam maupun luar Kota Surabaya. Dua spot baru di lingkungan KBS kami sediakan agar pengunjung bisa saling mengabadikan gambar. Sekarang ini kan zamannya swafoto. Rasanya belum lengkap bagi mereka kalau tidak melakukan swafoto saat berkunjung ke KBS," ujar Wini.

Dia memprediksi jumlah pengunjung KBS pada tahun baru, 1 Januari 2019, bisa mencapai lebih dari 50 ribu orang.

Jumlah pengunjung KBS terbanyak pada musim liburan panjang akhir tahun ini tercatat pada hari Minggu, 30 Desember, yang mencapai 47.406 orang.

Menurut Wini, jumlah tersebut jauh lebih banyak dibandingkan dengan pengunjung pada hari Minggu pekan sebelumnya, 23 Desember, yang berjumlah 33.707 orang. Juga lebih banyak dibanding dengan jumlah pengunjung pada libur Hara Raya Natal, 25 Desember, yang berjumlah 30.902 orang.

"Biasanya jumlah pengunjung KBS semakin membludak tepat pada hari libur tahun baru, 1 Januari," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar