Polres-Bhayangkari Ponorogo Bantu 80 Tunagrahita

id Polres Ponorogo,bantu tunagrahita,Bhayangkari Ponorogo, bingkisan lebaran

Polres-Bhayangkari Ponorogo Bantu 80 Tunagrahita

Polisi dan pengurus Bhayangkari Polres Ponorogo menyerahkan bantuan bingkisan kepada penyandang tunagrahita di Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (13/6). (Foto: Istimewa)

Ponorogo (Antaranews Jatim) - Jajaran Polres dan Bhayangkari Ponorogo melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan bingkisan kepada 80 orang penyandang tunagrahita di Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu.

Waka Polres Ponorogo Kompol Suharsono memimpin rombongan dari Polres dan pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo dalam bakti sosial ke wilayah yang masih banyak terdapat warga penyandang tunagrahita tersebut.

Menurut Kompol Suharsono, pemberian bingkisan bahan pokok tersebut untuk meringankan beban warga guna ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Bingkisan ini nilainya memang tidak seberapa. Kami bermaksud untuk ikut meringankan beban bagi warga penyandang tunagrahita untuk keperluan sehari-hari dan menghadapi Lebaran,"katanya.

Salah seorang perangkat desa setempat, Samuji mewakili warga tunagrahita menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres dan Bhayangkari Ponorogo atas kepeduliannya memberikan bingkisan tersebut.

"Kami mewakili warga penerima bingkisan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan pemberian bingkisan dari Polres. Semoga pemberian ini bermanfaat," ucapnya.

Ikut dalam rombongan bakti sosial, antara lain Kabag Sumber Daya (Sumda) Polres Ponorogo Kompol Suseno, Kasat Binmas AKP Bambang Rulianto, Kasat Narkoba AKP Supardi dan Kapolsek Balong AKP Sukamto. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar