Kodim Ponorogo Gelar Buka Puasa Bersama

id Siswowidodo,Ponorogo, Jawa Timur ,Kodim Ponorogo Gelar Buka Puasa Bersama,Kodim Ponorogo

Kodim Ponorogo Gelar Buka Puasa Bersama

Suasana buka puasa bersama di Lapangan Makodim Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (24/5). (Foto: Istimewa)

Ponorogo (Antaranews Jatim) - Jajaran Kodim 0802/Ponorogo, Jawa Timur menggelar acara buka puasa bersama anggota Polres dan Pemkab Ponorogo di Lapangan Makodim Ponorogo, Kamis petang.

Acara buka bersama tersebut dihadiri sejumlah pejabat. Antara lain, Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya Kolonel Inf Adam Suwarno, Komandan Kodim Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandi Agusto, Wakapolres Ponorogo Kompol Suharsono.

Komandan Kodim Ponorogo Made Sandi Agusto dalam sambutannya mengajak yang hadir dalam acara buka puasa bersama untuk terus memanjatkan syukur.

"Mari kita bersama terus bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kehidupan kita dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengungkapkan rasa duka atas korban teror bom di beberapa tempat di Tanah Air.

"Khususnya untuk anggota Polri yang gugur, kami menyampaikan rasa duka cita dan bela sungkawa," ucapnya.

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB didahului dengan penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim dan yatim piatu.

Penyerahan santunan tersebut dilakukan oleh Kolonel Inf Adam Suwarno, Letnan Kolonel Inf Made Sandi Agusto dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Made Sandi Agusto.

Acara buka bersama juga diisi cerama agama oleh Ustad Imam Mubazir. Ia mengapresiasi acara buka bersama yang digelar di tempat terbuka itu.

"Acara buka puasa bersama yang digelar dalam suasana nuansa alam terbuka seperti ini terkesan tidak ada jarak antara kita dengan Sang Maha Pencipta," ujarnya.(*)
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar