Ayusitha Nonton "Kartini" Bareng Muda-Mudi Demokrat Jatim

id film Kartini, dian sastro, demokrat jatim, Ayusitha, muda mudi demokrat, nonton film

Ayusitha Nonton

Aktris sekaligus pemeran Kardinah, Ayusitha Nugraha, saat berada di tengah ratusan kader muda-mudi Demokrat Jatim di sela nonton bareng Film Kartini di Studio XXI Surabaya Town Square, Rabu (26/4) malam. (Foto Fiqih Arfani)

Saya senang dan bangga sekali bisa hadir langsung bersama teman-teman muda-mudi Demokrat Jatim
Surabaya (Antara Jatim) - Aktris sekaligus pemeran Kardinah di Film Kartini, Ayusitha Nugraha, menghadiri nonton bareng ratusan kader muda-mudi Demokrat Jawa Timur di salah satu mal di Surabaya, Rabu malam.

"Saya senang dan bangga sekali bisa hadir langsung bersama teman-teman muda-mudi Demokrat Jatim," ujarnya sebelum nonton bareng di dalam salah satu studio XXI Surabaya Town Square.

Salah satu vokalis grup musik "Bukan Bintang Biasa (BBB)" tersebut berpesan kepada para muda-mudi untuk tidak merekam sedikitpun adegan film, kemudian mempostingnya di media sosial.

"Terima kasih atas perhatiannya terhadap film ini dan jika terkesan, saya harap jangan direkam atau bahkan dimasukkan ke 'insta story' atau yang lainnya," ucap perempuan kelahiran Jakarta, 9 Juni 1989 tersebut.

Sementara itu, Ketua Muda-Mudi Demokrat Jatim Bayu Airlangga berharap melalui film Kartini dapat termotivasi bahwa perempuan berhak memiliki peran, termasuk dalam dunia politik.

"Peran perempuan zaman sekarang tidak bisa dianggap remeh, tapi tetap tidak melebihi kodratnya sebagai seorang wanita," kata wakil sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim tersebut.

Politisi muda yang juga menantu Gubernur Jatim Soekarwo itu datang bersama istrinya, Kartika Ayu Prawitasari, didampingi pengurus serta sejumlah anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim dan DPRD Surabaya.

Di tempat sama, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio berharap para kader muda-mudi Demokrat bisa meneladani perjuangan Raden Ajeng Kartini dan menjadikan motivasi sendiri bagi kaumnya.

"Lewat konsep ini, kami berharap kaum muda-mudi tak lagi alergi terjun di dunia politik. Dan inilah saatnya mereka yang muda yang berbicara," kata legislator DPRD Jatim tersebut. (*)
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar