Salah seorang model nasional terkenal asal Surabaya, Yovita Lesmana, berkolaborasi dengan sang adik, Anata Kwok mengembangkan bisnis fesyen anak dengan membuat desain pakaian, aksesoris hingga masker dengan nama Majoli.

Yovita Lesmana ditemui di Surabaya, Kamis, menceritakan bahwa di tahun keempat dirinya memberanikan diri untuk menghasilkan karya baru.

Bersama sang adik akhirnya membuat ilustrasi desain pakaian karena dirasa cukup dekat sang anak.

"Jadi Anata Kwok ini yang desain gambarnya, kebetulan adik aku sendiri dan dekat dengan anakku, jadi dia paling paham, paling sejalan dan paling dekat dengan Majoli," kata dia.

"Tak perlu waktu panjang Anata dengan cepat memberikan ide, satu hal yang membuat saya terharu tumpahan warna dan  karya yang dituangkan Anata beberapa adalah hasil karya Majoli dan Anata dua tahun lalu," ungkap Yovita.

Ada empat brand yang dipilih untuk dijadikan sebuah karya Majoli Family yakni fesyen anak, aksesories seperti tas, sepatu.

Untuk masker anak, Yovita berkolaborasi dengan Vio, salah satu merek terbaik yang 99 persen melindungi dari virus dan bakteri.

"Selain itu, ada juga Roemah Sprei dari Medan, hampir tiga tahun terakhir rumah adalah tempat paling aman dan nyaman, rebahan jadi aktivitas menyenangkan, dari situlah ide buat kolaborasi sprei bedding ini," ujarnya.

Yang terakhir swim wear dan float suit dipadupadankan dengan hasil ilustrator Anata Kwok pakaian renang ini memiliki cerita akan masa depan dan menanti pelangi setiap hari.

"Jadi ada empat brand yang berkolaborasi dengan Majoli, dan yang menarik dari setiap produknya ini memiliki cerita yang menarik di setiap jenisnya. Dari cerita ini merupakan cerita dari sang anak yang dituangkan dalam beberapa produk fesyen, aksesoris dan masker ini," kata Yovita.

Bukan hanya meluncurkan produk anak dengan seri terbaru desain karya Anata Kwok. Produk-produk fesyen ini menjadi salah satu kado istimewa di hari spesial sang anak.

Dengan menampilkan cerita, hobi hingga kesukaan sang anak yang ditumpahkan dalam sebuah produk yang akan ditunjuk pada hari ulang tahunnya pada 21 Februari mendatang.

"Jadi karya Majoli in disempurnakan Anata, seperti ada corak es krim, pelangi yang merupakan hasil karya Majoli pertama bisa gambar, karakter cowok dan cewek yang digambarkan adalah sosok saudaranya," kata dia

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023