PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Unlimited Kuota Kecepatan Penuh di Jatim, tujuannya untuk merespon antusias pelanggan menggunakan paket data dengan kecepatan penuh tanpa takut kekurangan kuota. 

Group Head XL Axiata East Region, Bambang Parikesit dalam keterangan persnya di Surabaya, Kamis, mengatakan, paket ini bisa dinikmati pelanggan baru yang mengaktifkan kartu Prabayar XL sejak 1 Februari 2020 dan sudah memiliki paket data, serta tanpa biaya tambahan. 

"Dengan terus meningkatnya kebutuhan penggunaan internet cepat di Jawa Timur, kami akan terus mencari cara agar bisa menghadirkan kemudahan bagi pelanggan di dalam mengakses internet cepat di manapun dan kapanpun," katanya.

Paket ini, kata Bambang, sebagai salah satu jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Jawa Timur yang selama ini membutuhkan akses internet cepat, tetapi khawatir dengan keterbatasan kuota yang dimilikinya.
 
"Manfaat pertama yang bisa didapatkan pelanggan paket Unlimited Kuota Kecepatan Penuh adalah tambahan kuota internet tanpa batas dengan kecepatan penuh yang dapat digunakan untuk internetan selama 1 jam oleh pelanggan setiap hari tanpa biaya tambahan," tuturnya. 

Manfaat kedua, menawarkan fleksibilitas yang lebih maksimal untuk akses data dan internet di jam-jam sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk di jam sibuk, dan manfaat ketiga dapat digunakan untuk browsing, chating dan akses ke aplikasi favorit.

"Untuk sementara area promo adalah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang dan Pasuruan," katanya.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020