AHY Ajak Masyarakat Manfaatkan Hak Pilih

id Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, KPU Bojonegoro, Sukur Priyanto, antaranews jatim

AHY Ajak Masyarakat Manfaatkan Hak Pilih

Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Bojonegoro, Rabu (23/1). (Slamet Agus Sudarmojo.)

Jangan disia-siakan . Tolong gunakan hak pilih, sebab tahun depan sudah tidak ada lagi pemilu. Pemilu lagi baru ada pada 2024.
Bojonegoro (Antaranews Jatim) - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak masyarakat mempergunakan hak pilihnya dalam pemilu dengan memilih calon legislatif partainya.

"Jangan disia-siakan. Tolong gunakan hak pilih, sebab tahun depan sudah tidak ada lagi pemilu. Pemilu lagi baru ada pada 2024," kata AHY di Bojonegoro, Rabu.

Ia meminta masyarakat mempergunakan hak pilihnya dengan memilih caleg Partai Demokrat yang akan dengan teguh memperjuangkan kesulitan masyarakat melalui 14 program prioritas partai di Pemilu 2019.

"Partai Demokrat tidak pandai berjanji. Tapi, Demokrat adalah partai yang berpihak kepada masyarakat," ucapnya.

Pada kesempatan itu, AHY juga menjelaskan 14 program prioritas Partai Demokrat yang merupakan hasil pemetaan aspirasi dari masyarakat yang pernah dikunjungi di 24 provinsi dan ratusan kabupaten/kota.

"Saya sudah mengunjungi 24 provinsi dan ratusan kabupaten dan kota," ucapnya.

Sebelumnya juga diputarkan film terkait 14 program prioritas Partai Demokrat di Pemilu 2019, dilengkapi dengan video, antara lain semasa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih menjabat sebagai presiden yang sedang mengumumkan pembayaran utang negara.

"Program prioritas Partai Demokrat ini hasil aspirasi yang kami terima dari masyarakat. Salah satunya banyak keluhan dari masyarakat bahwa sekarang ini sulit mencari pekerjaan yang layak," ujarnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto menjelaskan dalam acara Demokrat Siap Membantu Kesulitan Rakyat itu dihadiri caleg DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota. Selain itu, juga komunitas pedagang kaki lima, jajaran kader Partai Demokrat setempat, dan kelompok tani.

"Demokrat siap dipercaya masyarakat. Saya minta semua caleg Partai Demokrat mendekati masyarakat. Rangkul masyarakat untuk kemenangan Partai Demokrat," ucapnya.

Pada kesempatan itu, caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil IX (Bojonegoro dan Tuban) Didik Mukrianto mengapresiasi kinerja Partai Demokrat Bojonegoro yang terus berkembang dengan berhasil merekrut anggota baru.

Ia juga mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan caleg DPRD Partai Demokrat dapil I Bojonegoro Nuzulul Hudaya yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya itu, AHY didampingi calon anggota DPR RI Partai Demokrat Daerah Pemilihan IX Didik Mukrianto juga melakukan kunjungan ke Tuban. (*)
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar