Kreatif dan Berprestasi, MURTI Anugerahi Dojang "M4STER KICK" Penghargaan

id murti,taekwondo,dojang m4ster kick,surabaya

Kreatif dan Berprestasi, MURTI Anugerahi Dojang

Atlet-atlet Dojang 'M4STER KICK' usai mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Taekwondo Indonesia (MURTI) di Surabaya, Senin (7/1). (Foto Istimewa)

MURTI sebagai yayasan nirlaba yang berfokus kepada olahraga taekwondo telah memberikan penilaian bahwa 'M4STER KICK' sebagai dojang yang paling kreatif dan berprestasi
Surabaya (Antaranews Jatim) - Museum Rekor Dunia Taekwondo Indonesia (MURTI) menganugerahi Dojang "M4STER KICK" atas kreativitas dan prestasi yang diraihnya.

"MURTI sebagai yayasan nirlaba yang berfokus kepada olahraga taekwondo telah memberikan penilaian bahwa M4STER KICK sebagai dojang yang paling kreatif dan berprestasi," ujar Ketua MURTI Riki Jaw dalam siaran pers yang diterima Antara di Surabaya, Senin.

Raihan tersebut berdasarkan Surat Keputusan MURTI Nomor 345/R.MURTI/XII/2018 dan penghargaan diterima langsung oleh Pelatih Muhammad Khirom (Rekoris MURTI), Yulian Musnandar dan Novia Anggraini di Ruang Audiotorium BG Junction, Senin.

Menurut dia, dalam hal prestasi, para taekwondoin Dojang M4STER KICK di berbagai kejuaran sering menempatkan atlet-atletnya menjadi yang terbaik, bahkan tercatat delapan kali juara umum, baik kejuaraan yang diselenggarakan pengurus provinsi maupun kota/kabupaten.

Selain itu, penghargaan juga diberikan usai 110 taekwondoin membentuk formasi barisan di Lapangan Futsal Marines Sport Center Karang Pilang Surabaya pada 1 November 2018.

Sementara itu, salah seorang pelatih Dojang M4STER KICK Yulian Musnandar menegaskan komitmennya mencetak atlet-atlet terbaik dan berprestasi.

"Harapannya bisa membawa harum nama dojang ini, termasuk untuk bangsa dan negara," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar